100 Kios pedagang Liar Pasar Kranji dibongkar

100 Kios pedagang Liar Pasar Kranji dibongkarby adminon.100 Kios pedagang Liar Pasar Kranji dibongkarBekasi – Pemerintah Kota Bekasi terus menertibkan bangunan dan lapak-lapak liar, jumat (27/02/2015), operasi penertiban dilaksanakan kranji – Jln Patriot No.1 kelurahan jaka sampurna-bekasi barat. Sedikitnya 100 bangunan liar yang ditempati pedagang sayuran Dan warung makan mulai ditertibkan. Penertiban dilakukan untuk merealisasikan pelebaran jalan dan lahan parkir untuk penambahan PAD ( Pendapatan Asli Daerah) yang […]

Bekasi – Pemerintah Kota Bekasi terus menertibkan bangunan dan lapak-lapak liar, jumat (27/02/2015), operasi penertiban dilaksanakan kranji – Jln Patriot No.1 kelurahan jaka sampurna-bekasi barat.

100 Kios pedagang Liar Pasar Kranji dibongkar

100 Kios pedagang Liar Pasar Kranji dibongkar

Sedikitnya 100 bangunan liar yang ditempati pedagang sayuran Dan warung makan mulai ditertibkan. Penertiban dilakukan untuk merealisasikan pelebaran jalan dan lahan parkir untuk penambahan PAD ( Pendapatan Asli Daerah) yang selama ini tak jelas pengelolaannya.

Kepala Pasar Kranji, Juhasan Antoseno,SE, mengatakan, sosialisasi penertiban dilaksanakan sejak akhir pekan lalu.

” Pelaksanaan penertiban tsb berdasarkan tindak lanjut dari Intruksi Walikota Bekasi Bpk Dr. Rahmat Effendi pada saat Sidak hari senin tanggal 23 Februari 2015, penertiban kali ini berjalan aman lancar,” kata Juhasan kepada Celoteh Anak Bekasi.

Ia menamhankan, keberadaan PKL yang meluber hingga ke tengah jalan menghambat lalu lintas di area jalan masuk Pasar Kranji Selain itu, para pedagang juga kerap membuang sampah sembarangan.

Dalam penertiban turut hadiri Camat Bekasi barat . Tajudin HM dan Kadispera Cecep Suherlan bersama Anggotanya.(JAR)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.