20 Ormas Tandatangani MoU Siap Menangkan Rahmat Effendi-Tri Adianto

20 Ormas Tandatangani MoU Siap Menangkan Rahmat Effendi-Tri Adiantoby adminon.20 Ormas Tandatangani MoU Siap Menangkan Rahmat Effendi-Tri AdiantoBEKASI SELATAN – Pasangan Calon Wali Kota Bekasi dan Wakil Wali Kota Nomor Urut 1, Rahmat Effendi-Tri Adianto melakukan kesepakatan dengan 20 Ormas yang ada baik lokal, vertikal maupun regional harus bersinergi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) yang tentunya memiliki jobdesk masing – masing. Hal itu diungkapkan Rahmat Effendi usai pertemuan dengan 20 Organisasi Kemasyarakat di […]

BEKASI SELATAN – Pasangan Calon Wali Kota Bekasi dan Wakil Wali Kota Nomor Urut 1, Rahmat Effendi-Tri Adianto melakukan kesepakatan dengan 20 Ormas yang ada baik lokal, vertikal maupun regional harus bersinergi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) yang tentunya memiliki jobdesk masing – masing. Hal itu diungkapkan Rahmat Effendi usai pertemuan dengan 20 Organisasi Kemasyarakat di RM Simpang Raya, Kayuringin Jaya, Selasa (1/5/2018).

Foto : 20 Ormas Tandatangani MoU Siap Menangkan Rahmat Effendi-Tri Adianto

“Kita sudah memberikan kesempatan dalam hal menata pembangunan, cara berfikir itu harus mendunia, boleh orang Bekasi, dalam ruang lingkup yang lebih luas” ujarnya.
Calon Wali Kota Bekasi Periode 2018-2023 seraya menambahkan pertemuain ini adalah dalam rangka untuk menyampaikan hal yang baik, menyampaikan hal yang benar dan menjelaskan etika politik.

“Karena saya sebagai bagian dari politik harus memberikan pendidikan politik yang baik, menjelaskan bahwa politik itu seni, politik itu mempunyai etika, politik itu adat dan politik itu ibadah, karena niatnya dari HATI ingin memperbaiki persoalan persoalan yang ada” jelasnya

Rahmat Effendi yang akrab biasa di sapa Bang Pepen ini pun menyampaikan untuk membangun Kota ini dalam 20 unit lokal mengubah sistem di Kota Bekasi ini tidak semudah membalikkan tangan apalagi dengan jumlah penduduk yang heterogen tentunya harus ada komitmen dan konsistensi yang dijalankan, karena masa perubahan itu yang selalu menjadi target kedepan.

“Jika dilihat sekarang, infrastruktur Kota Bekasi sudah sangat jauh pesat berkembang, itu adalah suatu komitmen saat menjadi Kepala Daerah, dan memang semua untuk warga kembalinya yang merasakan” terangnya.

Dilanjutkan sekaligus lakukan makan siang bersama dengan para Ketua Ormas, Rahmat Effendi ucapkan terima kasih atas MoU yang telah di tanda tangani, ini adalah langkah awal untuk kembali melanjutkan untuk Kota Bekasi.

“Hari ini kita bersyukur ada 20 ormas yang sudah tanda tangan MoU terutama ormas yang berbadan hukum ada vertikal dari atas ada regional dari Jawa Barat dan ada juga Ormas lokal,”ungkapnya

Sehingga demikian, kata dia, kedepan membangun Kota Bekasi perlu kondusifitas suatu wilayah sehingga investasi masuk, laju pertumbuhan ekonomi maju, mengurangi konflik sosial dan lapangan kerja terbuka.

“Beginilah membangun tertib administrasi yang baik karena memerlukan dari semua pihak dan semua unsur untuk terwujudnya Visi baru dari Kota Bekasi yakni, Kota Bekasi Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan,” pungkasnya.(Jar)

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.