Berawal Dari Hobi Sampai Jadi Peluang Usaha Pembuatan Voer Burung

Berawal Dari Hobi Sampai Jadi Peluang Usaha Pembuatan Voer Burungby adminon.Berawal Dari Hobi Sampai Jadi Peluang Usaha Pembuatan Voer BurungSaat ini masyarakat demam sekali dengan hewan peliharaan, terutama burung. Hampir semua orang menyukai burung, burung yang di ternak juga beraneka ragam dengan berbagai tujuan. Ada yang beternak burung dengan tujuan bisnis, hiburan bahkan untuk kompetisi. Sedangkan untuk ternak ayam dan ikan tentu saja lebih mengarah ke tujuan bisnis. Melihat peluang terbuka tersebut tentunya sangat […]

Saat ini masyarakat demam sekali dengan hewan peliharaan, terutama burung. Hampir semua orang menyukai burung, burung yang di ternak juga beraneka ragam dengan berbagai tujuan. Ada yang beternak burung dengan tujuan bisnis, hiburan bahkan untuk kompetisi. Sedangkan untuk ternak ayam dan ikan tentu saja lebih mengarah ke tujuan bisnis.

Berawal Dari Hobi Sampai Jadi Peluang Usaha Pembuatan Voer Burung

Berawal Dari Hobi Sampai Jadi Peluang Usaha Pembuatan Voer Burung

Melihat peluang terbuka tersebut tentunya sangat di sayangkan jika kita tidak menanggapinya secara positif, hal positif yang dapat kita lakukan ialah berjualan pakan burung.

Aways, warga cikembar, Sukabumi, yang juga pendiri (CMS) Ciblek Mania Sukabumi, salah satu klub pencinta burung ocehan di Sukabumi dari pengalaman pribadinya dengan pakan burung yang banyak beredar dipasaran belum tentu terjamin kwalitas dan kwantitasnya.

“ berawal dari cms (ciblek mania sukabumi ) saya dirikan dari tahun 2009 dan banyak pengalaman saya dapat tentang burung ciblek ,beternak ciblek mengingat dengan banyaknya voer pabrikan yang beredar belum terjamin kualitasnya dari sanalah sekitar tahun 2013 saya membuat voer sendiri agar lebih terjami gizi.dan vitaminya,” jelas Away.

Dari usahanya membuat voer pakan burung ia berhasil melesat kepasaran pakan burung se Indonesia.

“ hingga tahun 2016 voer saya bnyak yang minta untuk di pasarkan dari agen ke agen dan alhamdulilah dalam waktu dua bulan sudah banyak diminati kicau mania se indonesia vornya sendiri saya beri nama voer dorodod edan, yang komposisis nya terbuat dari bahan alami dengan bahan dasar beras meras,kacang hijau,jagung,daging.ikan segar sampai 11 campuran lainya,” Papar Away.(JAR)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.