3 SKPD Sudah Menempati Gedung 10 Lantai Pemkot Bekasi

3 SKPD Sudah Menempati Gedung 10 Lantai Pemkot Bekasiby adminon.3 SKPD Sudah Menempati Gedung 10 Lantai Pemkot BekasiBekasi – Jumat kemarin tiga Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) mulai menempati gedung 10 lantai Pemerintah Kota Bekasi diantaranya, Badan Perencanaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BPPKB) ,Badan Pengelolaan Lingkungan Hidup Daerah (BPLHD) dan Dinas Perekonomian Rakyat. “Mulai hari ini mulai ditempati , BP3BK ,BPLH dan Dispera akan menempati gedung pertama,” kata Asda Satu Pemerintah Kota […]

Bekasi – Jumat kemarin tiga Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) mulai menempati gedung 10 lantai Pemerintah Kota Bekasi diantaranya, Badan Perencanaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BPPKB) ,Badan Pengelolaan Lingkungan Hidup Daerah (BPLHD) dan Dinas Perekonomian Rakyat.

3 SKPD Sudah Menempati Gedung 10 Lantai Pemkot Bekasi

3 SKPD Sudah Menempati Gedung 10 Lantai Pemkot Bekasi

“Mulai hari ini mulai ditempati , BP3BK ,BPLH dan Dispera akan menempati gedung pertama,” kata Asda Satu Pemerintah Kota Bekasi Jumhana Lutfi,”

Mengenai kelengkapan sarana dan prasarana untuk menunjang gedung 10 lantai yang menelan anggaran pembangunan Rp110 miliar dari APBD 2013.  ditemui ditempat terpisah Kepala Bagian (Kabag) Telematika Kota Bekasi Dra.Sri Sunarwati, M.Si ,dikantornya.

“pada Tahun 2013 ini, pihaknya sudah berkoordinasi dengan PPTK (Pejabat Pengadaan dan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan) pembangunan Gedung 10 lantai Pemkot perencanaan pemasangan IT digedung 10 lantai Pemkot Bekasi, dan rencananya juga pihak Telematika Kota Bekasi akan mengusulkan perencanaan IT di Stadion Baru Kota Bekasi”,katanya.

“Perencanaan pemasangan IT/jaringan internet untuk gedung 10 lantai Pemkot Bekasi,sebenarnya sudah direncanakan sejak awal 2011 yang lalu, dan kini tinggal menunggu saja dari pihak Disbangker, untuk pemasangan IT-nya”,ujar Sri Sunarwati.

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.