30 Menu Pasta Hadir Di Kota Harapan Indah

30 Menu Pasta Hadir Di Kota Harapan Indahby adminon.30 Menu Pasta Hadir Di Kota Harapan IndahBekasi – Pasta merupakan salah satu makanan khas Italia dengan cita rasa yang menguggah selera. Memlliki variasi rasa yang beragam mulai dari pasta Aglio Olio, Carbonara, hingga Bolognese dan maSIh banyak varian topping yang disesuaikan dengan selera. Akan ada kejutan dari La Fonte yang akan menggelar Festival Pasta Bisa berkerjasama dengan Damai Putra Group pengembang […]

Bekasi – Pasta merupakan salah satu makanan khas Italia dengan cita rasa yang menguggah selera. Memlliki variasi rasa yang beragam mulai dari pasta Aglio Olio, Carbonara, hingga Bolognese dan maSIh banyak varian topping yang disesuaikan dengan selera.

Foto : 30 Menu Pasta Hadir Di Kota Harapan Indah

Akan ada kejutan dari La Fonte yang akan menggelar Festival Pasta Bisa berkerjasama dengan Damai Putra Group pengembang Kota Harapan Indah, yang diselenggarakan pada 10-11 November 2018 di Bundaran Tarian Langit. Kota Harapan Indah, Bekasi.

Para Penggemar Pasta akan dimanjakan di Kota Harapan Indah kawasan mandiri seluas 2200 Ha dI Timur Jakarta. yang bertempat di Bundaran Tarian Langit yang merupakan ikon dari Kota Harapan Indah.

Rasakan kenikmatan 30 menu pasta dibanderol dengan harga hanya Rp10.000. Kamu bisa mencicipi banyak varian rasa pasta yang nikmat dan Iezat, kupon Festival Pasta Bisa kini tersedia di Indomaret terdekat.

Festival Pasta Bisa 2018 yang diadakan selama 2 hari, yaitu Sabtu dan Minggu tanggal 1011 November 2018‘ Dapatkan 1 Menu Pasta + 1 Pasta Kreasimu. *syarat dan ketentuan berlaku

Marketing La Fonte. Andi Chaenaldi, mengatakan, kejutan itu ialah puluhan rasa spesial pasta yang bakal disajikan. “Karena akan ada 30 menu pasta bisa La Fonte yang akan menggoyang lidah pengunjung,” ungkapnya dalam keterangannya,

Andi juga mengatakan, menu yang ada di Festival Pasta Bisa tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, semua menu itu merupakan sajian dari Chef Brian Wicaksono, jebolan Masterchef Indonesia.

Menu pasta yang akan disajikan di Festival Pasta Bisa diantaranya ada Pasta alfredo, Pasta Ayam Sambal Matah, Pasta Rendang, Pasta Aglio Olio, Pasta Rica-rica Manado, Pasta Bolognese, Pasta Ayam Lombok ljo, Pasta Sosis Oriental, Pasta Saussage Korean, Pasta Cheesy Lasagna, hingga Pasta BBQ.

Di acara Festival Pasta Bisa 2018. Damai Putra Group juga memberikan banyak penawaran menarik. Pada bulan November ini, Damai Putra Group akan dalam waktu dekat akan meluncurkan product terbaru yaitu Cluster Albasia Rumah 2 Lantai pada 25 November 2018 di Marketing Gallery Kota Harapan Indah, Cluster Albasia dengan Harga Mulai 900Jutaan, Promo Spesial Cicilan DP4,5Jt-an/bln dan DP dicicil 24x Tanpa Bunga, dan setiap pembelian unit akan mendapatkan hadiah Iangsung voucher belanja Ace Hardware dan Informa dengan total hadiah Ratusan Jutaan Rupiah, Bukan Hanya itu Damai Putra Group juga memberikan Promo Special setiap pembelian unit Sayana Apartments dengan DP 15% dapat dicicil selama 24x tanpa bunga, dengan cicilan harga 80rb/hr atau 2,6jt-an/bln. Penawaran ini sangat terbatas inilah saatnya untuk bertindak jika tidak ingin kehabisan. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi di (021)-8898.6688, 2937.3060/61, 48703480.

Sekilas Damai Putra Group:

Damai Putra Group merupakan perusahaan properti yang berpengalaman di Indonesia. Selama lebih dari 37 tahun telah menciptakan berbagai kawasan hunian dan komersial yang berkualitas di Jabodetabek, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Salah satu proyek terbesar yang dimiliki Damai Putra Group adalah Kota Harapan Indah, sebuah Kawasan Mandiri seluas 2200 Ha di Timur Jakarta. Proyek lainnya di Jabodetabek adalah The Royal Residence. Alindra Harapan lndah, Green Ara dan Segara City. Sedangkan diluar Jabodetabek antara lain adalah Casa Grande dan Green Hills di Jogjakarta serta Deltasari di Sidoarjo. Semua kawasan ini akan terus berkembang untuk menciptakan ruang kehidupan yang berkualitas dan memberikan sebuah pengalaman yang menyenangkan. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.damai outra.com dan follow akun social medianya di @DamaiputralD.

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.