40 perusahaan Warnai Job Fair Jen Job Expo Nusantara Di Bekasi

40 perusahaan Warnai Job Fair Jen Job Expo Nusantara Di Bekasiby adminon.40 perusahaan Warnai Job Fair Jen Job Expo Nusantara Di BekasiBekasi – Ratusan lowongan pekerjaan ditawarkan di Bekasi Junction, jalan Ir H Juanda, Kota Bekasi,dijelaskan koorditor penyelenggara Job Fair Jen Job Expo Nusantara  Gladis, selama dua hari pihaknya akan membuka job fair di Kota Bekasi. “Kami membuka tempat bagi para pencari kerja, agar mengurangi tingkat pengangguran,” katanya. Pada kesempatan itu Galdis menyebutkan, sedikitnya ada 40 […]

Bekasi – Ratusan lowongan pekerjaan ditawarkan di Bekasi Junction, jalan Ir H Juanda, Kota Bekasi,dijelaskan koorditor penyelenggara Job Fair Jen Job Expo Nusantara  Gladis, selama dua hari pihaknya akan membuka job fair di Kota Bekasi. “Kami membuka tempat bagi para pencari kerja, agar mengurangi tingkat pengangguran,” katanya.

40 perusahaan Warnai Job Fair Jen Job Expo Nusantara Di Bekasi

40 perusahaan Warnai Job Fair Jen Job Expo Nusantara Di Bekasi

Pada kesempatan itu Galdis menyebutkan, sedikitnya ada 40 perusahaan Bekasi yang bergabung dan membuka lowongan pekerjaan.

” kali ini sedikitnya ada 40 perusahaan Bekasi Untuk pendaftaran kami  kenakan biaya 15.000 untuk tiket masuk dan jika pendaftar sudah menaruh lamaran dan ada perusahaan yang berminat bisa langsung interview, job fair kali ini menjadi titik temu antara tenaga kerja dengan pemberi kerja melalui SDM yang memenuhi kriteria yang dibutuhkan, dan manfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, ” ungkapnya.

Salah satu pencari kerja, Hilda, 22 tahun, lulusan IBN, Bekasi Utara, mengatakan, Job Fair kali ini mengapa dipungut biaya tidak seperti job Fair sebelumnya, ia ingin mencari pekerjaan dengan harapan bisa menerima gaji pokok secara utuh karena selama bekerja hanya menerima uang saja tidak dengan transport dan makan siang.

 

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.