95 Pasien Padati Baksos PT. Cikarang Listrindo

95 Pasien Padati Baksos PT. Cikarang Listrindoby adminon.95 Pasien Padati Baksos PT. Cikarang ListrindoCIKARANG UTARA – Guna bersinergi kepada masyarakat di sekitar perusahaan, kembali PT Cikarang Listrindo (CL) Tbk lakukan kegiatan bakti sosial dalam bentuk pengobatan gratis, di kantor desa Wangun Harja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Selasa (31/10). Atas dasar itulah, PT CL Tbk kembali melakukan aksi bakti sosial untuk periode bulan Oktober 2017. Dimana kegiatan ini merangkul […]

CIKARANG UTARA – Guna bersinergi kepada masyarakat di sekitar perusahaan, kembali PT Cikarang Listrindo (CL) Tbk lakukan kegiatan bakti sosial dalam bentuk pengobatan gratis, di kantor desa Wangun Harja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Selasa (31/10).

Atas dasar itulah, PT CL Tbk kembali melakukan aksi bakti sosial untuk periode bulan Oktober 2017. Dimana kegiatan ini merangkul Puskesmas Mekarmukti sebagai tim medis, Babinsa dan Bimaspol sebagai keamanan, dan aparat Desa Wangun Harja sebagai pelaksana.

“Kegiatan kali ini dilakukan di kantor desa Wangun Harja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Kegiatan kali ini dihadiri oleh 95 (sembilan puluh lima) pasien yang melakukan pemeriksaan, termasuk pemeriksaan Gula Darah 22, Kolesterol 22 dan Asam Urat 18, “ujar Yohanes Siahaan, SH, MH Legal & Gov.Rel Spesialist PT CL Tbk ketika di temui di kantornya, Selasa (31/10).

Menurutnya, Bakti Sosial ini (pengobatan gratis) merupakan komitmen dari PT.CL Tbk terhadap program Corporate Sosial Responsibility (CSR).

“Kegiatan pengobatan gratis ini dilakukan karena kami ingin terus bersinergis kepada warga masyarakat disekitar perusahaan berada, “terang pria yang akrab di Anes ini.

Sementara, M Amit Serkretaris desa Wangun Harja ketika dimintai komentarnya tentang kegiatan bakti sosial pengobatan gratis yang diadakan PT Cikarang Listrindo (CL) Tbk rutin di setiap bulannya kepada media mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan oleh perusahaan di setiap bulannya, kami merasa terbantu dengan adanya baksos pengobatan gratis ini.

“Sudah hampir empat tahun kegiatan ini (pengobatan gratis) berlangsung, semenjak berdirinya PT CL Tbk, kami sangat terbantu sekali dengan kegiatan pengobatan gratis ini, “ujarnya.

Menurutnya, pengobatan gratis ini dilakukan berpindah-pindah, terkadang di rumah pak H Sukriyah dan juga dikantor desa.

“Tempat kegiatan pengobatan gratis yang dilakukan oleh PTCL Tbk berpindah-pindah, dua bulan berturut-turut di rumah warga dan dua bulan selanjutnya di kantor desa, “terangnya.

Terpisah dr Kulman dari Puskesmas Mekar Mukti kepada media mengatakan, ini rutin dilakukan oleh PT CL Tbk di setiap bulannya dengan merangkul Puskesmas Mekar Mukti sebagai tim medisnya, ada sekitar 130 sampai 150 warga yang melakukan pengobatan gratis disetiap bulannya.

“Selain pemeriksaan gula darah, kolesterol, dan rhematik, kami juga melakukan pemeriksaan dan pengobatan umum, baik untuk balita, remaja, dan lansia, dan sejauh ini masyarakat sangat antusias, “ungkapnya.(GUN)

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.