Abi Alfiandi Caleg PPP Siapkan Jurus Jitu, Ingin Fokus Perjuangkan Guru di Bekasi

Abi Alfiandi Caleg PPP Siapkan Jurus Jitu, Ingin Fokus Perjuangkan Guru di Bekasiby adminon.Abi Alfiandi Caleg PPP Siapkan Jurus Jitu, Ingin Fokus Perjuangkan Guru di BekasiBekasi – Abi Alfiandi calon legiuslatif 2019. politisi Partai Persatuan dan Pembangunan (PPP), Lelaki berusia 25 tahun ini maju dari Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Bekasi Utara nomor urut 4 ini mengaku tak mempunyai banyak modal uang. Hal terpenting baginya yakni membawa aspirasi daerahnya. Di antaranya tentang nasib Guru. “Akan saya perjuangkan nasib guru kurang diperhatikan oleh […]

Bekasi – Abi Alfiandi calon legiuslatif 2019. politisi Partai Persatuan dan Pembangunan (PPP), Lelaki berusia 25 tahun ini maju dari Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Bekasi Utara nomor urut 4 ini mengaku tak mempunyai banyak modal uang.

Foto : Abi Alfiandi Caleg PPP Siapkan Jurus Jitu, Ingin Fokus Perjuangkan Guru di Bekasi

Hal terpenting baginya yakni membawa aspirasi daerahnya. Di antaranya tentang nasib Guru.

“Akan saya perjuangkan nasib guru kurang diperhatikan oleh pemkot (pemerintah Kota)Bekasi,Niat saya maju untuk memperjuangkan nasib guru khususnya honorer dan aspirasi para kawan-kawan komunitas, juga pemuda. Serta ingin menjadi jembatan perjuangan warga Kota Bekasi lewat legislatif,” tutur Abi kepada Celoteh Bekasi, Senin (22/10/18).

Abi telah berjanji baik kepada masyarakat di dapilnya maupun dirinya sendiri, ia akan bekerja maksimal jika terpilih,Menurutnya, masih banyak masyarakat kecil yang sangat membutuhkan bantuan, terlebih masalah kesehatan dan lowangan kerja.” Jika gaji seorang anggota dewan 50 juta. saya siap beri 40 juta ke rakyat. salah satunya memberikan modal usaha bagi para pemuda dan diperuntukan bagi ada warga yang membutuhkan,” Kata Abi caleg nomor irut 4 itu.

“Saya sudah biasa dapat hidup dengan pendapatan yang sedikit. gaji saya hanya 2 juta menjadi guru honorer, tapi bisa menghidupi keluarga. jika nanti saya terpilih saya ikhlaskan gaji saya untuk warga bekasi utara,” ujarnya.

Walau berprofesi sebagai guru honorer, Abi penuh percaya diri. Dengan modal kampanye sekitar Rp 2 juta ditambah uang urunan dari rekan-rekannya, ia yakin bisa terpilih duduk di kursi Dewan DPRD Kota Bekasi.

“Insya Allah saya yakin bisa dapat suara dan optimis dapat merebut suara hingga enam ribu di wilayahnya.,” ujar Abi. (Jar)

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.