Adhi Firdaus Sesalkan Minimnya Kinerja KPU Kota Bekasi

Adhi Firdaus Sesalkan Minimnya Kinerja KPU Kota Bekasiby adminon.Adhi Firdaus Sesalkan Minimnya Kinerja KPU Kota BekasiBekasi – Minimnya kinerja Komisi Pemilihan Umum (KPU ) Kota Bekasi dalam mensosialisasikan tahapan kampanye Pilkada Kota Bekasi disesalkan oleh Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi Nur Supriyanto – Adhi Firdaus (NF). Hal ini dirasakan oleh Paslon NF saat terjun langsung ke masyarakat, menurut pengakuan Adhi Firdaus masyarakat Kota Bekasi banyak yang belum tahu […]

Bekasi – Minimnya kinerja Komisi Pemilihan Umum (KPU ) Kota Bekasi dalam mensosialisasikan tahapan kampanye Pilkada Kota Bekasi disesalkan oleh Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi Nur Supriyanto – Adhi Firdaus (NF).

Hal ini dirasakan oleh Paslon NF saat terjun langsung ke masyarakat, menurut pengakuan Adhi Firdaus masyarakat Kota Bekasi banyak yang belum tahu kalau Kota Bekasi bakal menggelar pesta demokrasi pemilihan langsung Walikota dan Wakil Walikota yang baru pada 27 Juni mendatang.

“Masyarakat sering kita jumpai tak tau kalau Kota Bekasi akan memilih pemimpin baru, mereka pun tak kenal para paslonnya,” kata Adhi calon wakil walikota bekasi nomor urut 2 terheran.

Kinerja KPU Kota Bekasi pun dipertanyakan mengenai permasalahan penyebaran Alat Peraga Kampanye (APK) para Paslon yang sangat minim jumlahnya bahkan diluar kewajaran. Semisalnya kata Adhi di beberapa kelurahan pemasangan APK yang dilakukan KPU hanya ada 2 spanduk dan 2 baliho padahal ada kelurahan yang memiliki 15 – 20 RW.

“Jadi kemana anggaran kampanye yang katanya sebesar 51 miliar itu,” ucap Adhi Firdaus, maka tak heran kata Adhi jika masih ada masyarakat tak tahu akan ada Pilkada apalagi mengenal para Paslon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi.

Adhi pun menyinggung juga soal jadwal kampanye yang sampai detik ini belum mereka terima, padahal tahapan kampanye tinggal 2 bulan lagi. Seringkali jadwal kampanye berbarengan dalam satu lokasi dengan paslon nomor urut 1. ” Kami khawatir kejadian seperti ini bisa berakibat gesekan antar para pendukung, karena kami tak menerima jadwal kampanye yang ditentukan oleh KPU,” jelas Adhi kecewa.

Protes dan masukan sudah pernah disampaikan melalui Timsesnya ke KPU Kota Bekasi, namun diakuinya sampai saat ini belum ada perubahan yang signifikan, beber Adhi. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.