Adhy Firdaus “ Kampus Adhy Niaga Tak Pernah Jual ijazah palsu “

Adhy Firdaus “ Kampus Adhy Niaga Tak Pernah Jual ijazah palsu “by adminon.Adhy Firdaus “ Kampus Adhy Niaga Tak Pernah Jual ijazah palsu “Bekasi – mengenai kabar ijazah palsu Ketua Yayasan Adhy Niaga, Adhy Firdaus angkat bicara Menyikapi hal ini, Adhy membantah adanya praktek jual ijazah palsu di STIE Adhy Niaga. ” kampus kita rill dan ada izinnya dan kita tidak pernah membuat ijazah palsu. Mayoritas mahasiswa kami mengikuti kegiatan belajar pada sore dan malam hari. Sebabnya, rata-rata […]

Bekasi – mengenai kabar ijazah palsu Ketua Yayasan Adhy Niaga, Adhy Firdaus angkat bicara Menyikapi hal ini, Adhy membantah adanya praktek jual ijazah palsu di STIE Adhy Niaga.

Adhy Firdaus “ Kampus Adhy Niaga Tak Pernah Jual ijazah palsu “

Adhy Firdaus

” kampus kita rill dan ada izinnya dan kita tidak pernah membuat ijazah palsu. Mayoritas mahasiswa kami mengikuti kegiatan belajar pada sore dan malam hari. Sebabnya, rata-rata mereka bekerja pada siang hari. Namun, tidak benar ada tuduhan seperti itu (jual ijazah),” terang Ketua Yayasan Adhy Niaga Adhy Firdaus kepada celoteh anak bekasi.

Adhy Firdaus menjelaskan,Kampus STIE Adhy Niaga di Jl. Jend Sudirman Km. 31 No. 2 Kranji, Kota Bekasi telah berdiri sejak tahun 1999, ada sekitar 3.000 mahasiswa telah mendaftar di kampusnya bahkan telah banyak pejabat dan Anggota DPRD Kota Bekasi kuliah disana.

“ Semua mahasiswa yang tercatat di kampus tersebut mendapatkan ijazahnya dengan melakukan kegiatan perkuliahan terlebih dahulu jadi selama ini pihak kampus tidak pernah melakukan praktik jual beli ijazah di kampusnya,” jelasnya.

Adhy berharap hal ini tidak berdampak kepada kampusnya yang dimana iya merasa nama kampusnya tercemar dengan pernyataan Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristek Dikti).(JAR)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.