Ahmad Muzhoffar : Pelayanan Masyarakat di Kota Bekasi Harus Lebih Optimal

Ahmad Muzhoffar : Pelayanan Masyarakat di Kota Bekasi Harus Lebih Optimalby adminon.Ahmad Muzhoffar : Pelayanan Masyarakat di Kota Bekasi Harus Lebih OptimalBekasi – Ahmad Muzhoffar Calon Anggota Legislatif (Caleg) asal Partai Golkar dari Daerah Pemilihan (Dapil) Bekasi Utara, Kota Bekasi, menilai ada masyarakat belum mendapatkan layanan yang maksimal. Terkadang ada keluhan dalam masyarakat terhadap berbagai pelayanan yang diberikan aparat penyelenggara pelaksana publik. Mereka tidak puas. Mulai dari sulitnya mendapatkan layanan sampai kepada kualitas layanan yang rendah. […]

Bekasi – Ahmad Muzhoffar Calon Anggota Legislatif (Caleg) asal Partai Golkar dari Daerah Pemilihan (Dapil) Bekasi Utara, Kota Bekasi, menilai ada masyarakat belum mendapatkan layanan yang maksimal.

Foto : Ahmad Muzhoffar : Pelayanan Masyarakat di Kota Bekasi Harus Lebih Optimal

Terkadang ada keluhan dalam masyarakat terhadap berbagai pelayanan yang diberikan aparat penyelenggara pelaksana publik. Mereka tidak puas. Mulai dari sulitnya mendapatkan layanan sampai kepada kualitas layanan yang rendah.

Mereka tahu ada beberapa layanan yang sudah dibiayai pemerintah dengan dana APBN atau APBD yang berasal dari pajak yang mereka bayar, tetapi dalam kenyataan masih tetap dikenakan biaya kepada rakyat.

“Saya katakan bahwa ada beberapa pelayanan didinas pemerintah Kota Bekasi masih belum maksumal, padahal seperti kita ketahui pak Rahmat Effendi sebagai Walikota Bekasi sering meminta agar para paratur harus bisa memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat, tapi kenyataanya masih banyak dilapangan sangat jauh dari harapan. Mungkin itu yang menjadi PR saya kelak nanti jika terpilih jadi anggota nantinya,” ungkap Ustadz Opang sapaan akrab Ahmad Muzhoffar.SE, MAF (putra sulung Alm.KH.Aminulloh Muchtar Thabrani dan Hj.Siti Aisyah HK), ketua Dewan Pembina Yaysan Islam Annur.

Ustadz Opang meminta kepada aparat pemerintahan untuk lebih meningkatkan kualitas dan kinerja pelayanan.

“Untuk meningkatkan pelayanan tersebut, tidak terlepas dari kualitas dan kinerja para perangkat pemerintahan daerahnya sendiri terhadap masyarakat,”  kata Ustadz Opang yang juga Pembina FBR G 034, Penasehat AMPG Forkabi, BM Peterpen Bekasi Utara, CEO Forum Komunikasi Pondok Prsantren Kota Bekasi, Bendahara l DPW Ikatan Pesantren Indonesia Jawa Barat. kepada Celoteh Bekasi, Rabu (3/10/2018).

Oleh sebab itu, lanjut dia, aparatur pemerintahan diharapkan terus berbenah diri dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada seluruh lapisan masyarakat. saya mendukung penuh segala program walikota yang bermanfaat untuk rakyat.(Jar)

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.