Ali Fauzie Bantah Ruang Kelas SMPN Banyak Yang Rusak

Ali Fauzie Bantah Ruang Kelas SMPN Banyak Yang Rusakby adminon.Ali Fauzie Bantah Ruang Kelas SMPN Banyak Yang RusakBekasi – Dinas Pendidikan Kota Bekasi membantah bahwa ruang kelas tingkat SMP Negeri di Kota Bekasi banyak yang rusak. Saat melakukan Inpeksi Mendadak (sidak) ke SMPN 7 Bekasi, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Ali Fauzie tidak menemukan ruang kelas yang rusak seperti disebutkan dalam data yang dipublis oleh LSM Sapulidi baru-baru ini. “Dua ruang kelas […]

Bekasi – Dinas Pendidikan Kota Bekasi membantah bahwa ruang kelas tingkat SMP Negeri di Kota Bekasi banyak yang rusak.

73 Sekolah Negeri Dan Swasta DiKota Bekasi Siap Laksanakan UNBK

Ali Fauzie Bantah Ruang Kelas SMPN Banyak Yang Rusak

Saat melakukan Inpeksi Mendadak (sidak) ke SMPN 7 Bekasi, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Ali Fauzie tidak menemukan ruang kelas yang rusak seperti disebutkan dalam data yang dipublis oleh LSM Sapulidi baru-baru ini.

“Dua ruang kelas (SMPN 7) emang benar rusak berat, tapi bukan ruang kelas tapi ruang guru,” cetus Ali Fauzie.

“Tapi, ruang guru yang rusak kita akan renovasi menjadi 2 lantai,” tambahnya.

Ali Fauzie juga mempertanyakan validitas data 668 SMP Negeri Kota Bekasi rusak. Menurutnya, setelah di kroscek langsung ke sekolah SMPN bersangkutan ke salah satunya SMPN 7 untuk mengetahui benar tidak ruangan kelasnya ada yang rusak.

“Kita cek langsung seperti SMPN 7, tapi buktinya tidak ada kan kelasnya bagus semua kecuali 2 ruangan yang dipakai untuk ruang guru,” ulasnya.

Lebih lanjut Ali menambahkan, bagaimanapun juga kita Pemkot akan meningkatkan ruang kelas SMPN yang rusak dengan di upgrade menjadi 2 lantai.

“Kalau ada ruang kelas rusak parah, kita upgrade menjadi 2 lantai,” tandasnya.(RON)

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.