Ali Fauzie,“ OSIS Awards, Ajang Motivasi Siswa Mengembangkan Pengetahuan berorganisasi “

Ali Fauzie,“ OSIS Awards, Ajang Motivasi Siswa Mengembangkan Pengetahuan berorganisasi “by adminon.Ali Fauzie,“ OSIS Awards, Ajang Motivasi Siswa Mengembangkan Pengetahuan berorganisasi “Bekasi – Kegiatan Osis Award SMA/SMK Tingkat Kota Bekasi Tahun 2014 secara resmi di buka hari Senin (17/11/14) oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bekasi Dedi Junaedi dan Kepala Bidang Pendidikan Menengah Disdik Kota Bekasi Ali Fauzie, bertempat di Aula SMAN 1 Kota Bekasi. upaya dilakukan oleh Pemerintah Kota Bekasi dalam membentuk generasi muda Kota Bekasi […]

Bekasi – Kegiatan Osis Award SMA/SMK Tingkat Kota Bekasi Tahun 2014 secara resmi di buka hari Senin (17/11/14) oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bekasi Dedi Junaedi dan Kepala Bidang Pendidikan Menengah Disdik Kota Bekasi Ali Fauzie, bertempat di Aula SMAN 1 Kota Bekasi. upaya dilakukan oleh Pemerintah Kota Bekasi dalam membentuk generasi muda Kota Bekasi yang berkualitas. Dan kini giliran OSIS Award digelar.

Ali Fauzie,“ OSIS Awards, Ajang Motivasi Siswa Mengembangkan Pengetahuan berorganisasi “

Ali Fauzie,“ OSIS Awards, Ajang Motivasi Siswa Mengembangkan Pengetahuan berorganisasi “

Di temui usai acara menyangkut OSIS Award yang ke 5 ini, Kepala Bidang Pendidikan Menengah Disdik Kota Bekasi Ali Fauzie mengatakan bahwa ajang ini merupakan salah satu cara untuk memberikan motivasi kepada para siswa agar dapat mengembangkan pengetahuan berorganisasi.

“Ajang ini juga untuk menilai sekolah mana saja yang benar-benar membimbing dan mengarahkan para siswanya untuk tetap aktif berorganisasi dan mampu berwacana dalam konteks sebagai siswa,seperti yang kita ketahui generasi muda adalah harapan setiap bangsa,” kata Ali Fauzie kepada Celoteh Anak Bekasi

Ali Fauzie berharap kedepannya semakin banyak lagi siswa/i berprestasi yang akan bermunculan dari Kota Bekasi, sehingga sejalan dengan visi misi kota bekasi untuk terus memajukan mutu pendidikan di Kota Bekasi, terangnya.

“Saya berharap adanya Osis Award SMA/SMK Tingkat Kota Bekasi sebagai wadah untuk para siswa/i yang berprestasi untuk dapat saling bertukar pikiran, ide dan kreativitasnya agar dapat ditularkan kepada siswa/i lainnya, sehingga menjadi semangat kepada siswa/i lainnya untuk berlomba-lomba meraih mengukir prestasi,” harap Ali Fauzie .

Pelaksanaan penganugerahan Osis Award V SMA/SMK Tingkat Kota Bekasi Tahun 2014 diikuti 60 sekolah se Kota Bekasi. (JAR)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.