Ambulance Gratis Zainul Miftah Diapresiasi Agung Laksono

Ambulance Gratis Zainul Miftah Diapresiasi Agung Laksonoby adminon.Ambulance Gratis Zainul Miftah Diapresiasi Agung LaksonoBEKASI SELATAN – Guna meningkatkan layanan masyarakat dengan HATI, Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoro (HPK), H. Zainul Miftah mengatakan saat ini dirinya sendiri mempunyai ambulance untuk melayani warga Kota Bekasi. “Unit ambulance yang kita sediakan semuanya itu gratis untuk warga Kota Bekasi” kata Zainul Miftah saat didampingi Ketua Umum Kosgoro 1957, Agung Laksono, Kamis (3/5/2018) Masih […]

BEKASI SELATAN – Guna meningkatkan layanan masyarakat dengan HATI, Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoro (HPK), H. Zainul Miftah mengatakan saat ini dirinya sendiri mempunyai ambulance untuk melayani warga Kota Bekasi.

Foto : Ambulance Gratis Zainul Miftah Diapresiasi Agung Laksono

“Unit ambulance yang kita sediakan semuanya itu gratis untuk warga Kota Bekasi” kata Zainul Miftah saat didampingi Ketua Umum Kosgoro 1957, Agung Laksono, Kamis (3/5/2018)

Masih kata Zain, ambulance yang disediakan dirinya untuk meringankan masyarakat dalam bidang  pelayanan kesehatan. “Kita tidak mau masyarakat terbebani lagi. Untuk warga Kota Bekasi yang ingin menggunakan jasa penggunaan ambulance dapat mendatangi atau menghubungi langsung,” katanya.

Sementara, Ketua Umum Kosgoro 1957, Agung Laksono menegaskan bahwa mobil ambulans tersebut harus digunakan sebaik-baiknya demi kepentingan masyarakat.

Mantan Menteri Menkokesra tersebut juga mengimbau kepada seluruh kader untuk bersatu padu dan saling mengisi demi kesejahteraan masyarakat.

“Kita harus bersatu padu, pusat maupun daerah saling mengisi,” tegasnya.

Sehingga demikian, apa yang sudah dilakukan oleh Fungsionaris DPP Partai Golkar tersebut pun mendapat apresiasi dari Agung Laksono yang juga Dewan Pakar DPP Partai Golkar.

“Saya bangga kader-kader kita seperti ini,” tandasnya. (GUN)

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.