Celoteh Bekasi

Berita Seputar Bekasi dan Sekitarnya

83 views

Anggawira : Pilkada Ajang Adu Gagasan Dan Inovasi Bukan Membodohi Masyarakat

Published on Okt 15 2017 // Bekasi Terkini, Politik, Sosial Ekonomi, Top

Bekasi – Kota Bekasi saat ini masyarakatnya akan dihadapkan pada pesta demokrasi rakyat. Pertarungan kekuasaan di wilayah tersebut sudah memasuki babak baru. Bahkan suhu politiknya terasa kian memanas, saat ini sudah memasuki tahapan pendaftaran.

Anggota Fraksi Partai Gerindra, Anggawira, muncul sebagai salah satu kandidat bakal calon Walikota Bekasi.

“Pada dasarnya sebagai kader saya siap diturunkan dipilkada Kota Bekasi, saya memandang pilkada kota Bekasi ini sebagai ajang adu gagasan atau inovasi baru, bukan program pembodohan, ” kata Anggawira saat berbincang dengan┬áCeloteh Bekasi. Com,Minggu, 15 Oktober 2017.

Menurut politisi muda ini, setidaknya ada tiga persoalan utama yang menjadi masalah diKota Bekasi. Pertama soal pendidikan, kedua kesehatan dan ketiga adalah kesenjangan ekonomi. Untuk itu, dia melanjutkan, pembangunan infrastruktur menjadi prioritas.

Angga berpendapat, warga Bekasi menginginkan suatu terobosan dan inovasi. Apalagi posisi Bekasi sebagai kota satelit Jakarta.

Lalu apa yang akan dilakukan Anggawira untuk mengatasi sejumlah masalah di Bekasi, seperti jalan berlubang, sampah, hingga berkurangnya daerah resapan air? “Saya sudah susun rencana kerja yang terukur. Yang terpenting harus ada kesepahaman antar stakeholder,” jelasnya.

Popularitas Anggawira tak bisa dipungkiri kian melambung. Sebelumnya, Anggawira dikenal masyarakat sebagai tokoh muda, pengusaha, akademisi, sekaligus politisi partai Gerindra.

Anggawira aktif di berbagai organisasi profesional dan sosial, terakhir Anggawira membuktikan pada khalayak ramai kepiawaiannya menjadi koordinator Juru Bicara Anies-Sandi dalam pesta demokrasi Pilkada DKI Jakarta beberapa bulan silam.(Jar)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

comment closed

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!