Anggota Korem 051/Wkt Ikuti Penyuluhan dan Tes Narkoba

Anggota Korem 051/Wkt Ikuti Penyuluhan dan Tes Narkobaby adminon.Anggota Korem 051/Wkt Ikuti Penyuluhan dan Tes NarkobaKabupan Bekasi – Guna ikut mengatasi tingginya peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah Korem 051/Wkt dan sekitarnya. Korem 051/Wkt melaksanakan penyuluhan narkoba dan tes urine bagi anggota militer dan PNS bekerja sama dengan BNK Kab.Bekasi, Kamis (17/12/2015). Hasilnya seluruh anggota yang dites menggunakan test peck narkoba negatif dari kandungan narkoba. Kasi 1 Intelijen Korem 051Wkt […]

Kabupan Bekasi – Guna ikut mengatasi tingginya peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah Korem 051/Wkt dan sekitarnya. Korem 051/Wkt melaksanakan penyuluhan narkoba dan tes urine bagi anggota militer dan PNS bekerja sama dengan BNK Kab.Bekasi, Kamis (17/12/2015).

Anggota Korem 051/Wkt Ikuti Penyuluhan dan Tes Narkoba

Anggota Korem 051/Wkt Ikuti Penyuluhan dan Tes Narkoba

Hasilnya seluruh anggota yang dites menggunakan test peck narkoba negatif dari kandungan narkoba. Kasi 1 Intelijen Korem 051Wkt Letkol Inf Muhammad Iskandar mengatakan pihaknya menggandeng Badan Narkotika Kabupaten Bekasi yg dipimpin langsung oleh dr. Aap Sihabuddin beserta anggota Tim, untuk melakukan pencegahan penyalahgunaan narkoba di kalangan TNI AD,khususnya anggota Korem 051/Wkt.

Dia menjelaskan, peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Bekasi cukup tinggi. Lokasinya strategis karena banyak Kaum Buruh dari berbagai daerah. Kondisi tersebut sangat rentan dengan penyalahgunaan narkoba. Jika tidak dilakukan pencegahan, tidak menutup kemungkinan penyalahgunaan narkoba bisa merambah jajaran TNI AD. Untuk itu sejak dini pihaknya melakukan pencegahan dengan cara melakukan tes urine bagi seluruh anggotanya.

Menurut Kasi 1 Intelijen Korem 051Wkt Letkol Inf Muhammad Iskandar pelaksanaan tes urin ini dilakukan semata-mata untuk menjamin personel TNI profesional, bermental kuat, serta terbebas dari pengaruh dan keterlibatan dalam tindak pidana kejahatan NARKOTIKA.

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.