Anies Baswedan, “Guru Honorer Perlu Perhatian”

Anies Baswedan, “Guru Honorer Perlu Perhatian”by adminon.Anies Baswedan, “Guru Honorer Perlu Perhatian”Bekasi – Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nasional (Kemendikbudnas) Anis Baswedaan berkunjung ke SMP 17 Negeri Kota Bekasi, kunjungannya selama dua jam dalam rangka memberikan penghargaan kepada guru honorer yang telah berusia 74 tahun, dan juga sudah 27 tahun mengabdi sebagai tenaga honorer yang ada di SMPN 17 Kota Bekasi. Maman Supratman guru honorer SMPN 17 […]

Bekasi – Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nasional (Kemendikbudnas) Anis Baswedaan berkunjung ke SMP 17 Negeri Kota Bekasi, kunjungannya selama dua jam dalam rangka memberikan penghargaan kepada guru honorer yang telah berusia 74 tahun, dan juga sudah 27 tahun mengabdi sebagai tenaga honorer yang ada di SMPN 17 Kota Bekasi.

Anies Baswedan, “Guru Honorer Perlu Perhatian”

Anies Baswedan, “Guru Honorer Perlu Perhatian”

Maman Supratman guru honorer SMPN 17 Kota Bekasi yang mendapatkan penghargaan guru teladan bagi seluruh Indonesia, kata Anis. Semua itu diberikan berkat pemberian dan kepedulian Kepala Sekolah Untung Hartono M. Pd. Maman mengaku sangat terharu atas penghargaan yang telah diberikan oleh Anis Baswedan selaku Menteri Pendidikan.

Menurut Anis, kehadiran para guru honorer tersebut sangat besar membantu kekurangan tenaga pendidik. Sehingga mereka sangat perlu perhatian dan penghargaan dari pemerintah ketika perekrutan CPNS. Mereka perlu diutamakan. Sementara info yang didapat oleh celotehbekasi.com saat ini usia beliau adalah 75 tahun. Bapak Maman Supratman.

“Bapak Maman Supratman seorang Honorer yang mungkin tertua di Indonesia dan masih semangat menjalani profesinya sebagai Guru.pemerintah patut mengapresiasikan dengan memberikan penghargaan untuknya,bukan hanya itu Guru Honorer juga Perlu Perhatian” kata Anis.

Anies sempat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Maman Supratman atas pengabdiannya mengajar di sekolah selama ini.

“Pak menteri memberikan piagam penghargaan kepada Pak Maman. Dan menyebutkan bahwa Pak Maman adalah seorang guru mulia,” ujanya.

Ditemui ditempat berbeda kepala sekolah SMPN 17,Untung Hartono M. Pd.mengatakan dirinya merasa senang dengan kedatangan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nasional (Kemendikbudnas) Anis Baswedaan yang telah berkunjung ke SMP 17 Negeri Kota Bekasi sehingga kesejahteraan guru honorer diperhatikan.(JAL/DRA).

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.