Apel Gabungan ASN Dan Pisah Sambut Pj. Wali Kota Bekasi

Apel Gabungan ASN Dan Pisah Sambut Pj. Wali Kota Bekasiby adminon.Apel Gabungan ASN Dan Pisah Sambut Pj. Wali Kota BekasiBekasi – Apel Gabungan dari Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Bekasi yang juga dirangkaikan dengan Pisah Sambut Pj. Wali Kota Bekasi, M. Toha dengan Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi dan Wakil Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto serta di iringi oleh Pj. Sekretaris Daerah, Widodo dan para seluruh ASN dari esselon II, III, […]

Bekasi – Apel Gabungan dari Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Bekasi yang juga dirangkaikan dengan Pisah Sambut Pj. Wali Kota Bekasi, M. Toha dengan Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi dan Wakil Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto serta di iringi oleh Pj. Sekretaris Daerah, Widodo dan para seluruh ASN dari esselon II, III, IV termasuk dari Wilayah laksanakan apel di Plaza Pemerintah Kota Bekasi, Jumat, 22 September 2018.

foto : Apel Gabungan ASN Dan Pisah Sambut Pj. Wali Kota Bekasi

M. Toha selaku Pj. Wali Kota Bekasi telah berakhir masa jabatannya di Kota Bekasi, ia memberikan sambutan pada apel jumat ini mengenai rasa ucap syukur telah di terima baik selama 20 hari menjabat sebagai Pj. Wali Kota Bekasi, walaupun singkat namun saya tetap rasakan keharmonisan di Kota Bekasi, Toto sapaan akrab dari Pj. Wali Kota ini berpendapat bahwa Kota Bekasi sudah masuk dalam Perkembangan pesat di Kota, melalui pelayanan di tiap Kecamatan bahkan di Kelurahan juga sudah terbentuk, rasa haru juga ada dalam diri saya karena saya samgat di terima di Kota ini.

Dr. Rahmat Effendi dan Dr. Tri Adhianto memberikan kenang kenangan untuk M. Toha karena sudah membantu proses perjalanan selama menjadi Pj. Wali Kota, berupa foto dengan baju kebesaran Wali Kota dan lukisan berbentuk karikatur Bapak M. Toha tersebut.

Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi menyematkan doa untuk Pj. Wali Kota dan memberikan aplause kepada beliau atas kinerja selama 20 hari yang bisa menyelamatkan keranda kerangka APBD, mudah mudahan diberikan dengan karir leboh baik lagi dan terus meningkat rejeki yang notabene nya rejeki dengan tingkat kejujuran, dan juga menjadikan pengalaman menjado Pj. Wali Kota yang akan di bawa ke Bakorwil Propinsi Jawa Barat di tugas sebelumnya.

Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi mengobarkan semangat dan ajakan “Ayo kita maju!, ayo bangun!, ayo letakan pondasi dalam menjalankan Pemerintahan Kota Bekasi, dan tunjukan sikap dan tindakan sebagai ASN di kota Bekasi” tegas Wali Kota.

Pada saat sebelum dilantik di Gedung Merdeka, Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi menyampaikan aspirasi kepada Gubernur Jawa Barat, M. Ridwan Kamil bahwa Kota Bekasi adalah pintu gerbang cermin Provinsi Jawa Barat, ia tidak berhadapan langsung dengan Kora Bandung ataupun Kota Banjar akan tetapi langsung berhadapan dengan Ibu Kota Negara yakni Provinsi DKI Jakarta, untuk itu di mohon kepada Gubernur Jawa Barat agar tetap memberikan kerja sama lebih seperti perjanjian penarikan SMA Negeri dan SMK Negeri untuk di kelola di Kota Bekasi kembali seperti SMP dan SD.

Apel tersebut di rangkaikan juga dengan penyematan pin pakta integirtas untuk dilekatkan di kiri kantong baju yang membuktikan dengan menggunakan pin tersebut ada satu acuan bahwa semangat kerja yang harus di toreh.(Ndoet)

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.