Apel Terakhir dan Apresiasi Rahmat Effendi Kepada PNS Kota Bekasi

Apel Terakhir dan Apresiasi Rahmat Effendi Kepada PNS Kota Bekasiby adminon.Apel Terakhir dan Apresiasi Rahmat Effendi Kepada PNS Kota BekasiBekasi – Walikota Bekasi Rahmat Effendi bertindak sebagai Pembina pada apel Senin pagi Pemerintah Kota Bekasi yang digelar Senin (5/2/18) di halaman Plaza Pemkot Bekasi. Apel ini menjadi apel terakhir bagi Rahmat Effendi karena bertepatan dengan berakhirnya masa tugas sebagai Walikota Bekasi periode 2013-2018. Terhitung 5 Februari 2018, Rahmat Effendi pria yang akrab disapa Pepen […]

Bekasi – Walikota Bekasi Rahmat Effendi bertindak sebagai Pembina pada apel Senin pagi Pemerintah Kota Bekasi yang digelar Senin (5/2/18) di halaman Plaza Pemkot Bekasi.

Foto : Apel Terakhir dan Apresiasi Rahmat Effendi Kepada PNS Kota Bekasi

Apel ini menjadi apel terakhir bagi Rahmat Effendi karena bertepatan dengan berakhirnya masa tugas sebagai Walikota Bekasi periode 2013-2018. Terhitung 5 Februari 2018, Rahmat Effendi pria yang akrab disapa Pepen tidak lagi menjabat sebagai Walikota Bekasi.

Apel Pagi ini dihadiri seluruh PNS dari seluruh instansi di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi.

Dalam sambutan terakhirnya didepan PNS, Rahmat Effendi menyampaikan apresiasi kepada aparatur Kota Bekasi karena telah hadir tepat waktu dalam apel pagi.

“Inilah hikmah dari penerapan disiplin yang selama ini dilakukan oleh Pemerintah Kota Bekasi. Saya atas nama pribadi mengucapkan terimakasih atas prestasi yang sudah diraih Pemerintah Kota Bekasi dan saya harap bisa ditambah,” ujar Rahmat seraya berharap kedisiplinan ini dapat terus dipertahankan kedepannya.

Dalam kesempatan ini, Rahmat Effendi juga memberikan apresiasi kepada para “Kabinet”nya yang selama ini telah berkerja keras membangun kota Bekasi sehingga metabolisme pembangunan dan melayani warga dapat berjalan dengan baik.

“Banyak prestasi yang telah kita raih, ini berkat kerja keras kita semua. Tanpa adanya dukungan dari aparatur, tentu semua ini tidak akan terwujud,” terang Rahmat.

Selanjutnya, Rahmat Effendi menutup jabatannya sebagai wali kota Bekasi dengan menyalami seluruh peserta apel, mulai dari pejabat teras, kepala dinas, dan seluruh karyawan di lingkungan Pemkot Bekasi. (Jar)

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.