Asik Nongkrong Di Kantin Puluhan PNS Kena Sidak DKPPD

Asik Nongkrong Di Kantin Puluhan PNS Kena Sidak DKPPDby adminon.Asik Nongkrong Di Kantin Puluhan PNS Kena Sidak DKPPDBekasi – Meski sudah sering dilakukan inspeksi mendadak. Ternyata masih banyak pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Bekasi dan TKK ( Tenaga Kerja Kontrak )bermalas-malasan. Terbukti, Kepala BKPPD Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah , Reni Hendrawati, pagi ini(12/4/17), sidak  ke kantin alhasih banyak para pegawai yang masih asik makan disana ditemukan masih banyak pegawai datang […]

Bekasi – Meski sudah sering dilakukan inspeksi mendadak. Ternyata masih banyak pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Bekasi dan TKK ( Tenaga Kerja Kontrak )bermalas-malasan.

Asik Nongkrong Di Kantin Puluhan PNS Kena Sidak DKPPD

Terbukti, Kepala BKPPD Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah , Reni Hendrawati, pagi ini(12/4/17), sidak  ke kantin alhasih banyak para pegawai yang masih asik makan disana ditemukan masih banyak pegawai datang terlambat.

“Ini namanya kalian tidak ada progres kerja, dan tak menunjukan etos kerja. Seharusnya, kita malu karena kita dibayar oleh negara, pakai uang rakyat,” ujar Reni, geram kepada pegawai nongkrong di kantin.

Reni menegaskan, seluruh pegawai baik PNS maupun TKK akan dikenakan teguran.  Bahkan kepala dinas pun, pasti dapat  teguran.

“Ini demi meningkatkan kinerja kita sebagai abdi negara,” ungkapnya.

ketika menemukan ada pegawai masih duduk santai diluar kantor dan didapati ada seorang pegawai asyik bermain Hanphone.

Dia mengatakan, ini menjadi catatan seluruh pegawai, terutama TKK masih tahap seleksi dan uji kompentensi.(jar)

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.