ASN Berani Bolos Hari Pertama Kerja, Siap-siap Kena Sanksi

ASN Berani Bolos Hari Pertama Kerja, Siap-siap Kena Sanksiby adminon.ASN Berani Bolos Hari Pertama Kerja, Siap-siap Kena SanksiBekasi – Sifat malas pegawai negeri sipil (PNS) ternyata belum hilang. Meskipun sejumlah fasilitas dan gaji besar hingga cuti panjang sudah mereka dapat, terbukti pada hari pertama masuk kerja pasca libur panjang, masih banyak juga pegawai negeri sipil (PNS) yang bolos.   Di Kota Bekasi saja, tercatat ada sekitar 40 pegawai yang tidak masuk kerja […]

Bekasi – Sifat malas pegawai negeri sipil (PNS) ternyata belum hilang. Meskipun sejumlah fasilitas dan gaji besar hingga cuti panjang sudah mereka dapat, terbukti pada hari pertama masuk kerja pasca libur panjang, masih banyak juga pegawai negeri sipil (PNS) yang bolos.

ASN Berani Bolos Hari Pertama Kerja, Siap-siap Kena Sanksi

ASN Berani Bolos Hari Pertama Kerja, Siap-siap Kena Sanksisi

 

Di Kota Bekasi saja, tercatat ada sekitar 40 pegawai yang tidak masuk kerja alias bolos diantaranya, 21 pegawai yang tidak masuk kerja tanpa keterangan pada hari pertama kerja kemarin setelah liburan.

Data pegawai negeri sipil (PNS) bolos itu dihimpun oleh Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Bekasi saat apel pagi Senin, (03/7).

Kepala BKPPD melalui Kepala Bidang Penilaian Kinerja pada Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Bekasi, Sayekti Rubiah menegaskan, akan memberikan sanksi kepada pegawai yang tidak masuk pada hari pertama pasca libur panjang.

“Kita akan berikan sanksi berupa teguran terhadap aparatur sipil negara sesuai PP No 53 tentang kedisiplinan.” kata Sajekti singkat Selasa, (3/07)

Hal senada juga dikatakan Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, ia mengungkapkan telah mewanti-wanti agar ASN tidak membolos dan terlambat pada usai cuti bersama pasca lebaran.

Dia juga, mengancam memberikan sanksi tegas bagi mereka yang membolos.”Sanksinya tergantung dari tingkatan pelanggarannya,” jelas Rahmat.(JAR)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.