Atlet BSC Bagi-Bagi Takjil Kepada Pengendara

Atlet BSC Bagi-Bagi Takjil Kepada Pengendaraby adminon.Atlet BSC Bagi-Bagi Takjil Kepada PengendaraBEKASI SELATAN – Memaksimalkan kemampuan bukan hanya sekedar kecepatan. Melainkan, sejauh mana bisa mengukur kesabaran dalam mengatur tempo di sirkuit. Memaksimalkan hal itu, Bhagasasi Speed Club (BSC) yang tergabung dalam Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porsorosi) Kota Bekasi, menggelar bagi bagi-bagi takjil. Dalam prosesnya, para atlet binaan diterjunkan langsung ke jalan dengan stelan komlit. […]

BEKASI SELATAN – Memaksimalkan kemampuan bukan hanya sekedar kecepatan. Melainkan, sejauh mana bisa mengukur kesabaran dalam mengatur tempo di sirkuit.

Foto : Atlet BSC Bagi-Bagi Takjil Kepada Pengendara

Memaksimalkan hal itu, Bhagasasi Speed Club (BSC) yang tergabung dalam Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porsorosi) Kota Bekasi, menggelar bagi bagi-bagi takjil.

Dalam prosesnya, para atlet binaan diterjunkan langsung ke jalan dengan stelan komlit. Pelatih BSC, Artopo mengatakan, dengan menunjukan khas atlet sepatu roda tentunya akan memberikan pemahaman langsung bagi masyarakat, khususnya pengguna jalan.

“Kita arahkan untuk berbagi dengan masyarakat selain bermain sepatu roda kita juga bermasyarat,” ujarnya pada Wartawan, Selasa (5/6).

Sejauh ini, peran masyarakat Kota Bekasi dalam mendorong untuk berprestasi sangatlah besar. Dirinya juga akan berusaha untuk memberikan prestasi yang maksimal.

“Banyak contoh, dimana Bhagasasi Speed Club sempat membawa enam mendali emas dari Malaysia, atlet kita bisa memberikan medali,” katanya.

Perlu difahami oleh setiap atlet, bahwa bukan hanya kemampuan. Rendah hati dan dermawan menjadi salah satu ukuran penting.

“Sehingga anak anak tidak sombong dan rendah hati. membahwa prestasi, kalau sombong tak perduli, ujungnya di cemooh. itu yang akan menyusahkan ptestasi,” bebernya.

Dalam sebuah pertandingan, kata Artopo, nafsu akan berkaitan dengan daya tahan yang lemah. Kalau main jauh, kata dia, pasti akan mengalami kelelahan yang dahsyat.

“Nafsu akan membuat daya tahan lemah, kalau main jauh pasti kalah. justru yang sabar, ada stamina yang tinggi. Jadi kesimpulannya, untuk sabar sehingga mempunyai stamina kuat,” tandasnya. (GUN)

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.