Celoteh Bekasi

Berita Seputar Bekasi dan Sekitarnya

23 views

Babak Baru, Do’a Dan Restu Terwujudnya Demiz-Syaikhu Di Pilgub Jabar

Published on Okt 27 2017 // Bekasi Terkini, Politik, Top

BEKASI SELATAN – Lawatan Politik Sang Jendral Naga Bonar nampaknya tak sampai hanya di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jawa Barat saja setelah beredarnya isu bahwa pasangan Dedi Mizwar-Ahmad Syaikhu tidak akan terjadi. Namun, itu semua dibuktikan dengan adanya lawatan Dedi Mizwar atau Demiz sapaannya mendatangi Kantor DPW PKS Jawa Barat.

“Alhamdulillah, seperti halnya silaturahmi dengan partai-partai lain, siang ini giliran Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang saya sambangi,” ujar Demiz dalam laman Facebooknya, Jum’at (27/10). Seraya menambahkan hadir di kantor DPW PKS tadi Ustadz Akhmad Syaikhu berikut jajaran pengurus DPW.

Dikatakannya, lawatan Demiz sendiri rupanya bukan hanya sekedar lawatan biasa. Namun, dirinya pernah mempunyai kemistri dengan partai berlambang bulan sabit dan padi tersebut.

“Saya sebetulnya punya ikatan batin tersendiri dengan PKS. Dulu saya ikut mensosialisasikan Partai Keadilan (PK) saat di awal pendirian partai tersebut,” ucap Demiz.

Dirinya juga menceritakan bagaimana Demiz mengajak Anis Matta untuk mengenal dunia perfilman Islam di Indonesia.

“Saya dulu sering ajak Ustadz Anis Matta keliling ke insan film untuk mencari perspektif kebudayaan Islam dalam dunia perfilman Indonesia. Dan pastinya, 4 tahunan terakhir ini saya mendampingi Kang Aher sebagai Gubernur yang saya akui banyak sekali prestasi dan terobosannya untuk Jawa Barat lebih baik,” bebernya.

Meski begitu, dirinya pun berharap setelah dirinya melakukan lawatan ke Kantor DPW PKS Jawa Barat dapat menjadi konsolidasi koalisi yang kuat.

“Mudah-mudahan silaturahmi ini bisa makin mengerucutkan konsolidasi dukungan agar peta politiknya menjadi lebih jelas. Pada prinsipnya, mencari solusi yang terbaik tanpa mencari musuh, mencari serikat, mencari koalisi yang terbaik,” harapnya.

Disela-sela pertemuan tersebut, Demiz melontarkan guyonan kepada para Kader dan Jajaran PKS Jawa Barat. Tak hanya itu saja, Demiz pun meminta do’a dan restu untuk terwujudnya pasangan Demiz-Syaikhu.

“Nah, ente pasti pada ngarepin saya didukung PKS kan?, sok saha anu satuju upami abdi didukung PKS, ngacung absen di dieu, makanya biar jadi kenyataan, ente bantuin ane lah doa yang banyak ye, biasanya doa orang-orang soleh kayak ente jadi maqbul,” pungkas Demiz sembari mengamini perkataannya. (Jar)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

comment closed

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!