Bagikan Takjil Jelang Buka Puasa, BMI Kota Bekasi Kompak Turun ke Jalan

Bagikan Takjil Jelang Buka Puasa, BMI Kota Bekasi Kompak Turun ke Jalanby adminon.Bagikan Takjil Jelang Buka Puasa, BMI Kota Bekasi Kompak Turun ke JalanBekasi – DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Bekasi, Sabtu (2/6). organisasi sayap partai politik PDI Perjuangan ini membagikan 300 paket makanan dan minuman untuk berbuka puasa. Mereka terlihat kompak membagikan takjil untuk para pengendara yang melintasi perempatan Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi. Takjil dibagikan secara gratis untuk semua warga yang melintas. Sejumlah warga terlihat […]

Bekasi – DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Bekasi, Sabtu (2/6). organisasi sayap partai politik PDI Perjuangan ini membagikan 300 paket makanan dan minuman untuk berbuka puasa.

Foto : Bagikan Takjil Jelang Buka Puasa, BMI Kota Bekasi Kompak Turun ke Jalan

Mereka terlihat kompak membagikan takjil untuk
para pengendara yang melintasi perempatan Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi.

Takjil dibagikan secara gratis untuk semua warga yang melintas. Sejumlah warga terlihat antusias mendekat untuk mendapatkan takjil.

Disela-sela kegiatan tersebut Ketua DPC BMI Kota Bekasi Gilang Esa Mohamad
mengatakan, pembagian takjil itu dilakukan setiap menjelang berbuka puasa dan setiap orang bisa mendapatkan takjil secara cuma-cuma.

“Kami mencoba berbagi kebaikan untuk semua orang yang tidak sempat berbuka puasa di rumah,” jelas dia.

Dia menambahkan, pembagian takjil kepada pengendara itu dilakukan untuk menunjukkan rasa empati dan saling berbagi. Khususnya kepada mereka yang belum sempat tiba di rumah menjelang waktu berbuka puasa. Sedangkan untuk logistik penyiapan makanan dan minuman takjil, berasal dari dana yang dikumpulkan secara swadaya bersama-sama.

“Harapan kita, takjil ini bisa membantu mereka untuk sekedar melepas haus dan lapar saat waktu berbuka puasa,”Kami ingin memotivasi kepada para pengurus BMI di tingkat kecamatan agar memiiliki rasa kepedulian sosial kepada masyarakat. Kami bangun rasa kekeluargaan di antara pengurus dan anggota Banteng Muda Indoneaia yang ada di Kota Bekasi,”  tambah Gilang.

Salah seorang warga, Yanto mengaku sangat mengapresiasi pembagian takjil itu. Menurutnya, banyak pengendara yang terbantu dengan pembagian takjil gratis itu. Apalagi mereka yang sedang terjebak di perjalanan menjelang waktu berbuka puasa.(Jar)

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.