BALAD Jokowi-Ma’fuh Amin Kota Bekasi Diharapkan Jadi Penangkal Berita Hoax

BALAD Jokowi-Ma’fuh Amin Kota Bekasi Diharapkan Jadi Penangkal Berita Hoaxby adminon.BALAD Jokowi-Ma’fuh Amin Kota Bekasi Diharapkan Jadi Penangkal Berita HoaxBekasi – Konsolidasi para pendukung bakal calon Presiden Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin terus dilakukan menjelang masa kampanye Pilpres 2019 pada 23 September 2018 ini, Bahkan keberadaan Tim Kampanye Propinsi Jokowi- Ma’ruf Amin telah resmi disahkan Tim Kampanye Nasional sebagaimana tertera dalam SK TKN Nomor : 009/KPTS/TKN-JKWMA/IX/2018. SK tersebut ditandatangani langsung oleh Ketua TKN, […]

Bekasi – Konsolidasi para pendukung bakal calon Presiden Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin terus dilakukan menjelang masa kampanye Pilpres 2019 pada 23 September 2018 ini,

Foto : Dekalarasi BALAD Jokowi-Ma’fuh Amin Kota Bekasi Guna Penangkal Berita Hoax

Bahkan keberadaan Tim Kampanye Propinsi Jokowi- Ma’ruf Amin telah resmi disahkan Tim Kampanye Nasional sebagaimana tertera dalam SK TKN Nomor : 009/KPTS/TKN-JKWMA/IX/2018. SK tersebut ditandatangani langsung oleh Ketua TKN, Erick Thohir dan Sekretaris TKN, Hasto K.

Siang tadi Puluhan orang disalah satu rumah makan dibilangan bekasi berkumpul. Mereka menamakan dirinya BALAD Jokowi-Ma’fuh Amin.

Muhamad Muchlas ketua koordinator pusat. Relawan
BALAD Jokowi-Ma’fuh Amin.mengatakan, telah membentuk koordinator di setiap wilayah untuk pemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

“adanya BALAD Jokowi-Ma’fuh Amin. Guna membangun simpul sampai tingkat bawah. Karena, semakin banyak simpul, semakin besar peluang untuk memenangkan Jokowi 2 periode,” ujar Muchlas Kepada awak media usai ‘Kopdar’ BALAD-JOKOWI diBekasi Jumat, (21/9/18).

Muchlas siap untuk menyatukan kekuatan agar Presiden Jokowi terpilih lagi di 2019.

Sementara Arif Rahman Hakim Selaku Dewan pembina BALAD Jokowi-Ma’fuh Amin menjelaskan, kegiatan deklarasi ini untuk melaksanakan deklarasi kampanye damai, tujuanya untuk memperkenalkan kepada masyarakat Pasangan Calon Presiden kepada masyarakat yang akan dipilih pada Pemilu.

“ pembentukan BALAD Jokowi-Ma’fuh Amin. Ini adalah Sebuah persaan hati masyarakat yang ingin terjun langsung untuk memenangkam pak jokowi.dan suatu capaian target akan coba melakukan kampanye secara damai. Menangkal berita hoax. Sehingga masyarakat Kota Bekasi dan seluruh stakeholder bersama-sama mensukseskan Pemilu secara aman, tertib dan damai,” tutup Arif. (Jar)

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.