Banyak Rambu Penunjuk di Jalan Raya Pertamina Babelan Rusak

Banyak Rambu Penunjuk di Jalan Raya Pertamina Babelan Rusakby adminon.Banyak Rambu Penunjuk di Jalan Raya Pertamina Babelan RusakKabupaten Bekasi – Sebuah rambu di jalan raya Pertamina Babelan Kota penyok dan dibiarkan mangkrak. Akibatnya, banyak pengguna jalan yang kebingungan. Padahal, rambu penunjuk arah ini cukup membantu bagi pengendara yang melintas. Sebab, menunjukan arah satu kawasan wisata, Muaragembong. Pemicu penyoknya rambu ini masih misterius. Warga menduga lantaran tertabrak kendaraan. Melihat kondisinya, rambu penunjuk jalan […]

Kabupaten Bekasi – Sebuah rambu di jalan raya Pertamina Babelan Kota penyok dan dibiarkan mangkrak. Akibatnya, banyak pengguna jalan yang kebingungan. Padahal, rambu penunjuk arah ini cukup membantu bagi pengendara yang melintas. Sebab, menunjukan arah satu kawasan wisata, Muaragembong.

Banyak Rambu Penunjuk di Jalan Raya Pertamina Babelan Rusak

Banyak Rambu Penunjuk di Jalan Raya Pertamina Babelan Rusak

Pemicu penyoknya rambu ini masih misterius. Warga menduga lantaran tertabrak kendaraan. Melihat kondisinya, rambu penunjuk jalan nasional ini sudah lamu penyok. Namun, hingga Jum’at (6/3), tetap dibiarkan mangkrak.

Menurut Shobrih (38), tak ada yang tahu persis pemicu penyoknya rambu berbahan plat seng dan tiang besi tersebut. Warga hanya tahu, rambu sudah penyok dan melintang. Dugaannya, fasilitas umum itu tertabrak kendaraan melintas. Sebab, kondisinya rusak parah. Dua tiang penyangganya bengkokdan rusak dan papan namanya pesnyok. Karena cukup lama dibiarkan, kondisinya makin mengkhawatirkan.

“Papan berbahan seng itu mulai karatan, termasuk pipa penyangganya. Warga juga gak berani mengutak-atik rambu tersebut, takutnya kita disalahkan kalau mengusiknya,” kata Shobrih

Dikatakannya rambu itu sangat membantu pengendara melihat arah jalan, dengan rusaknya papan arah jalan tersebut. Banyak pengendara terpaksa harus turun dan bertanya ke warga sekitar.

“Banyak pengendara yang turun untuk bertanya arah jalan kewarga setempat,” jelasnya. (ONE)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.