Banyak Supir Angkot Bekasi di Bawah Umur “ Ini Penyakit Kronis “

Banyak Supir Angkot Bekasi di Bawah Umur “ Ini Penyakit Kronis “by adminon.Banyak Supir Angkot Bekasi di Bawah Umur “ Ini Penyakit Kronis “Bekasi – Banyaknya keluhan dari calon penumpang angkutan diBekasi dan Kerap terjadinya kecelakaan lalu lintas disebabkan sejumlah faktor. Bisa dikarenakan tidak layaknya armada dan faktor kesalahan manusia. pihak Ketua DPC Organda Kota Bekasi, Hotman S. Pane saat ini sedang merancanakan penataan yang bertujuan mengetahui dan kesiapan para sopir. “Ini sudah menjadi penyakit kronis dan sangat […]
Banyak Supir Angkot Bekasi di Bawah Umur “ Ini Penyakit Kronis “

Banyak Supir Angkot Bekasi di Bawah Umur “ Ini Penyakit Kronis “

Bekasi – Banyaknya keluhan dari calon penumpang angkutan diBekasi dan Kerap terjadinya kecelakaan lalu lintas disebabkan sejumlah faktor. Bisa dikarenakan tidak layaknya armada dan faktor kesalahan manusia.

pihak Ketua DPC Organda Kota Bekasi, Hotman S. Pane saat ini sedang merancanakan penataan yang bertujuan mengetahui dan kesiapan para sopir.

“Ini sudah menjadi penyakit kronis dan sangat mengejutkan kami, ternyata banyak juga sopir angkot yang masih di bawah umur dan ini menjadi program kedepan kami untuk melakukan penataan para pemilik angkutan,” kata pihak Ketua DPC Organda Kota Bekasi, Hotman S. Pane kepada Celoteh Anak Bekasi, Rabu (14/01/2015)

Hotman S. Pane menambahkan,”Dalam hal ini kami berkoordinasi dengan dinas terkait. Dan kami beharap mereka pun mau berperan aktif untuk mengawasi kelaikan angkot. Karena ini menyangkut keselamatan si penumpang,kedepannya Organda Kota Bekasi akan melakukan pembuatan SIM ( Surat Ijin Mengemudi ) secara kolektif, ” jelas Hotman S. Pane.

Menurut Hotman S. Pane, modus sopir dibawah umur bisa membawa angkot karena mereka berani membayar sejumlah uang kepada sopir batangan (tetap) angkot.

“Sopir angkot dibawah umur itu sangat membahayakan, selain bahaya untuk dirinya sendiri, juga membahayakan para penumpangnya. Karena itu kita tindak tegas,” tandasnya.(JAR)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.