Batas Pintu Rantai Pemkot Bekasi Makan Korban

Batas Pintu Rantai Pemkot Bekasi Makan Korbanby adminon.Batas Pintu Rantai Pemkot Bekasi Makan KorbanBekasi – Pintu Keluar gerbang kantor walikota Bekasi yang harusnya di jaga satuan polisi Pamong praja ( satpol PP)atau dibuka Penuh,  tapi ini dibuka separuh dan dikasih Rantai. Dengan adanya Rantai yang menggantung mengganggu langkah orang yang mau masuk gedung Plaza Kantor walikota Bekasi. Nani dari satuan kerja Dinas Pertanian kota Bekasi salah satu korban […]

Bekasi – Pintu Keluar gerbang kantor walikota Bekasi yang harusnya di jaga satuan polisi Pamong praja ( satpol PP)atau dibuka Penuh,  tapi ini dibuka separuh dan dikasih Rantai.

Batas Pintu Rantai Pemkot Bekasi Makan Korban

Dengan adanya Rantai yang menggantung mengganggu langkah orang yang mau masuk gedung Plaza Kantor walikota Bekasi.

Nani dari satuan kerja Dinas Pertanian kota Bekasi salah satu korban yang jatuh pada saat melangkahi Rantai yang di gantung di gerbang pintu keluar. (13/04)

Nani terjatuh dan langsung Pingsan di Lokasi kejadian banyak pihak berharap agar ada solusi di pintu keluar masuk tersebut.

” seharusnya satpol PP berjaga-jaga jangan dipasang rantai yang bisa menghalangi langkah orang masuk, yang akhirnya bisa mencelakakan orang seperti itu,” ujar siswo salah seorang pejalan kaki

Hal senada juga disampaikan pejalan kaki, ia menyesalkan adanya rantai penghalang yang dibuat untuk menghalangi motor masuk tapi berakibat fatal untuk pejalan kaki.

” lebih baik ditutup sekalian dari pada memakan korban seperti ibu Nani. Dan lebih baik lagi penjagaan satpol PP disiapkan, percuma ada pos tapi kosong gak dijaga jangan sampai beranggapan masyarakat menilai satpol PP makan gaji buta, ” cetus Siswo.(jar)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.