“bau gotnya ampuun… “Warga Keluhkan Bau Got di Depan Jalan Veteran Kota Bekasi

“bau gotnya ampuun… “Warga Keluhkan Bau Got di Depan Jalan Veteran Kota Bekasiby adminon.“bau gotnya ampuun… “Warga Keluhkan Bau Got di Depan Jalan Veteran Kota BekasiBekasi – Aroma tidak sedap tercium di saluran air yang berwarna hitam pekat tepat di sekitaran Jalan Veteran Bekasi Selatan. Jika dilihat,banyak sampah menumpuk di saluran tersebut, bau menyengat itu sangat tercium di hidung para calon penumpang yang menunggu angkutan umum tersebut. “Iya, bau gotnya ampuun… Kayanya bau sampah yang kecampur air. Apalagi kalo hujan, […]

Bekasi – Aroma tidak sedap tercium di saluran air yang berwarna hitam pekat tepat di sekitaran Jalan Veteran Bekasi Selatan.

“bau gotnya ampuun… “Warga Keluhkan Bau Got di Depan Jalan Veteran Kota Bekasi

Jika dilihat,banyak sampah menumpuk di saluran tersebut, bau menyengat itu sangat tercium di hidung para calon penumpang yang menunggu angkutan umum tersebut.

“Iya, bau gotnya ampuun… Kayanya bau sampah yang kecampur air. Apalagi kalo hujan, baunya bisa lebih nyengat,” ujar Ambar (28), karyawan yang kerap menunggu angkutan, sambil menutup hidungnya, Rabu (25/10/2017).

Dengan adanya kejadian ini DINAS Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bekasi mendapat tamparan keras dari prilaku kinerja bagian pengelolaan sampah UPTD Kebersihan Kecamatan Bekasi Selatan yang dinilai oleh warga Jl. Veteran no. 15 Kelurahan Margajaya Kota Bekasi terkait numpuknya sampah disebuah saluran pembuangan air (selokan).

Keluhan ini ternyata tidak hanya penunggu angkot tetapi juga pemilik usaha disekitar jalan Veteran, salah seorang pemikik toko juga beranggapan sama bahwa memang sudah satu bulan tidak ada satupun petugas kebersihan sekitar lingkungan yang menoleh sampah tersebut.

“Bayangkan, padahal kami sudah rutin membayar iuran per – bulannya kepada petugas kebersihan setempat sebesar Rp 15.000 ribu rupiah,” cetusnya.

“Ingat, bukan masalah iurannya yang kami pertanyakan, tapi dimanakah rasa tanggung jawab petugas kebersihan setempat dalam mengelola sampah sekitar lingkungan,” pungkasnya. (Jar)

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.