Bawa Senpi,Ustad Haryono Di Genadang ke Mapolrestro Bekasi

Bawa Senpi,Ustad Haryono Di Genadang ke Mapolrestro Bekasiby adminon.Bawa Senpi,Ustad Haryono Di Genadang ke Mapolrestro BekasiBekasi – Warga Komplek Villa Baru, Pekayon, Bekasi Selatan merasa resah dengan ulah Ustadz Haryono yang ditengarai membawa Senjata Api (Senpi), ketika berselisih paham dengan seorang warga lainnya bernama Andy Salim. Ustadz yang cukup tenar di Kota Bekasi ini kedapatan membawa senjata yang diduga senpi, ketika dirinya berselisih paham perihal sengketa tanah dan rumah di […]

Bekasi – Warga Komplek Villa Baru, Pekayon, Bekasi Selatan merasa resah dengan ulah Ustadz Haryono yang ditengarai membawa Senjata Api (Senpi), ketika berselisih paham dengan seorang warga lainnya bernama Andy Salim.

Bawa Senpi,Ustad Haryono Di Genadang ke Mapolrestro Bekasi

Bawa Senpi,Ustad Haryono Di Genadang ke Mapolrestro Bekasi

Ustadz yang cukup tenar di Kota Bekasi ini kedapatan membawa senjata yang diduga senpi, ketika dirinya berselisih paham perihal sengketa tanah dan rumah di Komplek Villa Baru, samping Metropolitan Mall dan Hotel Horison Kota Bekasi.

Kejadian tersebut sekitar pukul 20.00 wib, Senin, (31/8) kemarin tepat di halaman rumah yang menjadi sengketa oleh kedua belah pihak.

Warga yang bertempat tinggal di sekitar mengaku resah dengan kejadian tersebut, pasalnya sebelumnya kejadian serupa belum pernah terjadi di wilayah domisili mereka.

“Jelas kami merasa resah dengan kejadian ini. Sebelumnya tidak pernah ada kejadian mengejutkan dan menakutkan seperti ini,” ujar seorang warga yang enggan disebutkan identitasnya.

Ustad Haryono yang langsung digelandang ke Mapolrestro Bekasi Kota, terpantau oleh Awak Media sempat diperiksa akibat ulahnya tersebut hingga meresahkan warga sekitar.

Hingga berita ini diterbitkan belum diketahui apa motif dari Ustadz Haryono membawa senpi tersebut di lokasi sengketa, dia dengan rivalnya.

Belakangan, info terkait senjata yang dibawa oleh Ustad Haryono, pihak Kepolisian Polrestro Bekasi Kota menyatakan bahwa senjata itu berjenis soft guns.

Sebagaimana diketahui Airsoft Gun dikenal sebagai senjata api olah raga dalam Peraturan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia No. 8 Tahun 2012 tentang Pengawasan dan Pengendalian Senjata Api Untuk Kepentingan Olahraga

 

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.