Bazda Kota Bekasi Transparan Dalam Pengelolaan Dana

Bazda Kota Bekasi Transparan Dalam Pengelolaan Danaby adminon.Bazda Kota Bekasi Transparan Dalam Pengelolaan DanaBekasi – Badan Amil Zakat Daerah (Bazda) Kota Bekasi transparan dalam pengelolaan dana yang terkumpul di Bazda Kota Bekasi. Selain itu, Bazda juga memperluas jangkauan penyaluran zakat dan infaq kepada masyarakat yang kurang mampu. Seperti yang diungkapkan oleh Ketua Bazda Kota Bekasi, Paray Said ia mengatakan, Bazda Kota Bekasi mengenai laporan keuangan dilakukan secara berkala […]

Bekasi – Badan Amil Zakat Daerah (Bazda) Kota Bekasi transparan dalam pengelolaan dana yang terkumpul di Bazda Kota Bekasi. Selain itu, Bazda juga memperluas jangkauan penyaluran zakat dan infaq kepada masyarakat yang kurang mampu.

Bazda Kota Bekasi Transparan Dalam Pengelolaan Dana

Bazda Kota Bekasi Transparan Dalam Pengelolaan Dana

Seperti yang diungkapkan oleh Ketua Bazda Kota Bekasi, Paray Said ia mengatakan, Bazda Kota Bekasi mengenai laporan keuangan dilakukan secara berkala agar lebih transparan. Hal tersebut agar bisa dipertanggungjawabkan kepada masyarakat, khususnya para pembayar zakat (muzakki), baik dari segi jumlah dana yang dikelola maupun pemerataan pendistribusiannya di masyarakat.

“Kami mengenai laporan keuangan Bazda melakukan secara berkala agar lebih transparan agar masyarakat perlu mengetahui laporan keuangan Bazda. dan bisa mempertanggung jawabkan kepada para pembayar zakat, sedangkan per tiga bulan kita laporkan kepada Walikota Bekasi” terang dia.

Tidak hanya sekadar mengumpulkan zakat fitrah, zakat mal dan zakat profesi, Badan Amil Zakat Daerah (Bazda) Kota Bekasi juga menjalankan sejumlah program sosial. Utamanya meningkatkan pendidikan bagi anak-anak yang kurang mampu

Seperti yang diungkapkan oleh Ketua Bazda Kota Bekasi, Paray Said, program sosial dimaksud seperti penyaluran beawsiswa kepada siswa siswi dari keluarga kurang mampu dan penyaluran beasiswa kepada siswa madrasah ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Bazda Kota Bekasi terhadap pendidikan.

“Kami peduli dengan mereka dan kami menginginkan pendidikan mereka terus meningkat,” ujar Said.(JAR)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.