BBWM Peduli Beri Beasiswa Kepada Siswa Daerah Terpencil

BBWM Peduli Beri Beasiswa Kepada Siswa Daerah Terpencilby adminon.BBWM Peduli Beri Beasiswa Kepada Siswa Daerah TerpencilBekasi – PT Bina Bangun Wibawa Mukti (BBWM) yang merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Kabupaten Bekasi kembali memberikan apresiasi Siswa Berprestasi dari daerah terpencil. BUMD yang bergerak di bidang industri minyak dan gas (migas) merentangkan cita-cita setinggi langit telah berkomitmen memberikan manfaat kepada masyarakat luas pada umumnya dan masyarakat Kabupaten Bekasi. “Kami berkomitmen […]

Bekasi – PT Bina Bangun Wibawa Mukti (BBWM) yang merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Kabupaten Bekasi kembali memberikan apresiasi Siswa Berprestasi dari daerah terpencil.

BBWM  Peduli  Beri Beasiswa Kepada Siswa Daerah Terpencil

BBWM Peduli Beri Beasiswa Kepada Siswa Daerah Terpencil

BUMD yang bergerak di bidang industri minyak dan gas (migas) merentangkan cita-cita setinggi langit telah berkomitmen memberikan manfaat kepada masyarakat luas pada umumnya dan masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Kami berkomitmen meningkatkan kualitas pendidikan untuk mengeliminir kesenjangan, sehingga kemampanan teknologi dapat terus berkembang yang akhirnya akan berujung pada peningkatan kualitas SDM khususnya untuk wilayah terpencil,” ungkap Hilalludin Yusri selaku Corporate Communication kepada celoteanakbekasi.com, Bekasi, Selasa (01/10/14).

Hilalludin Yusri mengungkapkan, mereka yang ada di desa terpencil perlu perhatian semua pihak. Ini sudah kesekian kalinya apresiasi itu diberikan.

“Itukan memerlukan perhatian kita. Program seperti ini, minimal akan mewujudkan keinginan dan cita-citanya,program ini suda berjalan dari 2008 sampai dengan sekarang, siswa-siswa yang berprestasi nantinya akan kita kuliakan, ini dirancang untuk membiayai mahasiswa secara penuh hingga akhir studi,” ujar Hilalludin Yusri.

Hilalludin Yusri Menambakan, mahasiswa yang berasal dari golongan yang tidak beruntung bisa menyelesaikan kuliahnya tanpa harus memikirkan kembali sumber dana kuliahnya.(JAR)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.