Bekasi Aquafest 2015 Resmi dibuka

Bekasi Aquafest 2015 Resmi dibukaby adminon.Bekasi Aquafest 2015 Resmi dibukaBekasi – Dinas Perekonomian Rakyat Kota Bekasi menggelar Kegiatan Pameran,Promosi dan Kontes Nasional Ikan Hias bertajuk Bekasi Aquafest 2015 yang diselenggarakan di Blu Mall Kota Bekasi, 16 s/d 20 Desember 2015. Dalam pameran kali ini diikuti +/- 100 peserta yang berasal baik dari berbagai daerah. seluruh peserta nanatinya kaan mengikuti seminar dan juga mengikuti Kontes […]

Bekasi – Dinas Perekonomian Rakyat Kota Bekasi menggelar Kegiatan Pameran,Promosi dan Kontes Nasional Ikan Hias bertajuk Bekasi Aquafest 2015 yang diselenggarakan di Blu Mall Kota Bekasi, 16 s/d 20 Desember 2015.

Bekasi Aquafest 2015 Resmi dibuka

Bekasi Aquafest 2015 Resmi dibuka

Dalam pameran kali ini diikuti +/- 100 peserta yang berasal baik dari berbagai daerah. seluruh peserta nanatinya kaan mengikuti seminar dan juga mengikuti Kontes Ikan Cupang Hias untuk memperebutkan Piala Walikota Bekasi.

Acara dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Rayendra Sukarmadji yang di hadiri juga oleh Anggota DPRD Kota Bekasi, Kepala Dispera, perwakilan dari Kementrian Kelautan dan perikananan, Komunitas pecinta Ikan Hias dan Tamu undangann lainnya.

Dalam sambutannya, Rayendra Sukarmadji mengatakan Kota Bekasi dalam hal pembudidayaann ikan hias sangat memiliki [potensi yang luar biasa untuk dikembangkan.

“Saya sangat mengapresiasi acara ini, selain seabagai wadah untuk menyalurkan hobi akan ikan hias juga dapat menghasilkan nilai ekonomis “, tuturnya.

Saya juga berharap kegiatan ini dapat menjadi agenda rutin tiap tahunnya, sehingga dapat menjadi daya tarik wisata dari daerah-daerah lainnya, tandasnya. (Hum/yas)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.