BINUS Hadir Hadir dengan Konsep Intergrated Green Kampus

BINUS Hadir Hadir dengan Konsep Intergrated Green Kampusby adminon.BINUS Hadir Hadir dengan Konsep Intergrated Green KampusBekasi– Hari ini Yayasan Bina Nusantara melaunching Kampus barunya di Jalan Lingkar Boulevar Blok WA No 1, di Summarecon Bekasi. Kehadiran Binus University di Bekasi diharapkan mampu memberikan kontribusi bagi pertumbuhan ekonomi dan pendidikan di Kota Bekasi. “Binus Bekasi memiliki konsep intergrated green campus, yang dapat menampung lebih dari 20.000 Mahasiswa. Kampus ini akan dikembangkan […]

Bekasi– Hari ini Yayasan Bina Nusantara melaunching Kampus barunya di Jalan Lingkar Boulevar Blok WA No 1, di Summarecon Bekasi.

Kehadiran Binus University di Bekasi diharapkan mampu memberikan kontribusi bagi pertumbuhan ekonomi dan pendidikan di Kota Bekasi.

Foto : BINUS Hadir Hadir dengan Konsep Intergrated Green Kampus

“Binus Bekasi memiliki konsep intergrated green campus, yang dapat menampung lebih dari 20.000 Mahasiswa. Kampus ini akan dikembangkan menjadi pusat pendidikan bidang Business dan Service Technology yang nantinya dapat memberikan manfaat bagi mahasiswa dan masyarakat,” kata Ketua Yayasan Bina Nuasantara, Bernard, di Grand Launching Binus University Bekasi, Rabu 3 Oktober 2018.

Bernard menjelaskan, bahwa Kampus Binus Bekasi menawarkan beberapa program pendidikan seperti Business Management, Business Information, Technology, Accounting serta Business Hotel Management.

“Program study yang kami tawarkan memang di rancang untuk memenuhi perkembangan service industry secara global dan mempersiapkan mahasiswa dalam menerapkan pengetahuan dan kompetensi di bidang industri dan kewirausahaan,” terangnya.

Bernard berharap, kehadiran kampus baru ini dapat membantu Binus University mewujudkan cita-cita sebagai institusi pendidikan berkelas dunia. Menurutnya, kampus yang dapat menampung 20 ribu mahasiswa ini akan dikembangkan menjadi pusat industri kreatif dan bisnis.

“Dengan demikian, akan memberikan manfaat nilai tambah bagi mahasiswa dan masyarakat, serta mendukung pengembangan industri kreatif di Indonesia,” tutupnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.