BKPPD Kota Bekasi Raih Juara Gerak Jalan HUT RI ke 73

BKPPD Kota Bekasi Raih Juara Gerak Jalan HUT RI ke 73by adminon.BKPPD Kota Bekasi Raih Juara Gerak Jalan HUT RI ke 73Bekasi – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 73, Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi menyelenggarakan kegiatan lomba gerak jalan santai tingkat Kota Bekasi, Kamis (09/08/18). Sejak pagi hari, para peserta sudah memadati lapangan Plaza pemerintahan kota Kota Bekasi untuk bersama – sama ikut serta dalam kegiatan gerak jalan sehat kemerdekaan yang […]

Bekasi – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 73, Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi menyelenggarakan kegiatan lomba gerak jalan santai tingkat Kota Bekasi, Kamis (09/08/18).

Foto : BKPPD Kota Bekasi Raih Juara Gerak Jalan HUT RI ke 73

Sejak pagi hari, para peserta sudah memadati lapangan Plaza pemerintahan kota Kota Bekasi untuk bersama – sama ikut serta dalam kegiatan gerak jalan sehat kemerdekaan yang mengusung tema ASIAN Games 2018 yang akan diselenggarakan pada tahun ini.

Foto : BKPPD Kota Bekasi Raih Juara Gerak Jalan HUT RI ke 73

Kegiatan tersebut, diikuti ribuan peserta dari Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pelajar SMP dan SMA se-Kota Bekasi. Acara dibuka Pj  Walikota Bekasi Ruddy Gandakusuma didampingi Dandim 0507 Kota Bekasi Letkol Arm Abdi Wirawan.

Ditemui seusai kegiatan gerak jalan, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Bekasi, Reni Indrawati, menyampaikan kegiatan gerak jalan ini sebagai upaya dari Pemkot Bekasi untuk merayakan peringatan 73 tahun kemerdekaan Indonesia.

“Kegiatan ini juga merupakan momentum untuk mengajak seluruh perangkat daerah Kota Bekasi untuk ikut serta menyukseskan Asian Games yang kebetulan tempat pelaksanaannya akan dilaksanakan di Stadion Candrabaga Kota Bekasi yang sebentar lagi akan dimulai,” ucap Reni kepada CelotehBekasi.com.

Reni pun menyampaikan banyak terimakasih kepada semuanya yang telah ikut berpartisipasi memeriahkan HUT RI ke 73, dan Alhamdulillah BKPPD menjadi juara dalam acara gerak jalan ini.

“Atas nama pribadi dan pemerintah Kota Bekasi saya mengapresiasikan dan alhamdulillah kami menjadi juara 1 dan 2 gerak jalan putra, serta juara 2 gerak jalan putri,” tambah Reni.

Rangkaian kegiatan lomba, diisi hiburan dan pembagian door prize dan untuk rute yang akan dilalui peserta gerak jalan, panitia menjelasan akan melalui Jalan Ahmad Yani- Jalan RA Kartini – Jalan Djuanda dan kembali ke Jalan Ahmad Yani.(ADV/GL/Jar)

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.