BKPPD Kota Bekasi Verifikasi 1.200 Data Pegawai

BKPPD Kota Bekasi Verifikasi 1.200 Data Pegawaiby adminon.BKPPD Kota Bekasi Verifikasi 1.200 Data PegawaiBekasi– Pemerintah Kota Bekasi, melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) memverifikasi sebanyak 1.200 data pegawainya, di Hotel Horrison, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, pada Senin (26/3/2018). Kasubdit Kepangkatan Aparatur Pemkot Bekasi, Rama Mardiansyah mengatakan, tujuan pemperifikasian ribuan berkas pegawai Pemkot Bekasi ini dilakukan untuk keperluan kenaikan pangkat. “Pemeriksaan berkas pegawai yang kita lakukan hari […]

Bekasi– Pemerintah Kota Bekasi, melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) memverifikasi sebanyak 1.200 data pegawainya, di Hotel Horrison, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, pada Senin (26/3/2018).

Foto : BKPPD Kota Bekasi Verifikasi 1.200 Data Pegawai

Kasubdit Kepangkatan Aparatur Pemkot Bekasi, Rama Mardiansyah mengatakan, tujuan pemperifikasian ribuan berkas pegawai Pemkot Bekasi ini dilakukan untuk keperluan kenaikan pangkat.

“Pemeriksaan berkas pegawai yang kita lakukan hari ini untuk keperluan kenaikan pangkat. pemeriksaan ini  akan kami lakukan selama 3 hari, tanggal 26, 27 dan 28 Maret ini”, kata Rama Mardiansyah kepada wartawan saat ditemui di Hotel Horrison Bekasi.

Lanjut dia, pemeriksaan berkas ini merupakan kegiatan yang sudah biasa dilakukan oleh mereka di lingkungan Pemerintahan Kota Bekasi.

“Jadi kegiatan seperti ini rutin kita lakukan setiap tahun. Kita lakukan dua kali dalam satu. Sehingga apabila ada pegawai yang tidak memenuhi syarat, maka diproses diperiode berikutnya”, jelasnya.

Menurutnya, saat ini ada sekitar 11.000 (sebelas ribu) Pegawai Pemkot Bekasi berstatus PNS, “Tapi untuk periode ini ada sekitar 1.200 (seribu dua ratus) pegawai yang kita perifikasi, guna melengkapi data untuk kenaikan pangkat”, ujar Rama (ADV)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.