BNN Pusat Adakan Penyuluhan Narkoba Untuk Pelajar Bekasi

BNN Pusat Adakan Penyuluhan Narkoba Untuk Pelajar Bekasiby adminon.BNN Pusat Adakan Penyuluhan Narkoba Untuk Pelajar BekasiBekasi – Untuk memberikan bekal cara membentengi diri dari bahaya narkoba Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat, mengadakan Sosialisasi ke Sekolah Menengah Pertama Negeri 19 (SM PN 19), penyuluhan bahaya narkoba yang diikuti ratusan pelajar bertempat di sekolah tersebut. Adapun Program BNN yang diungkapkan oleh Direktur Advokasi BNN, Brigjen Pol Victor Pudjiadi k epada pelajar dilokasi, […]

Bekasi – Untuk memberikan bekal cara membentengi diri dari bahaya narkoba Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat, mengadakan Sosialisasi ke Sekolah Menengah Pertama Negeri 19 (SM

BNN Pusat Adakan Penyuluhan Narkoba Untuk Pelajar Bekasi

BNN Pusat Adakan Penyuluhan Narkoba Untuk Pelajar Bekasi

PN 19), penyuluhan bahaya narkoba yang diikuti ratusan pelajar bertempat di sekolah tersebut.

Adapun Program BNN yang diungkapkan oleh Direktur Advokasi BNN, Brigjen Pol Victor Pudjiadi k

epada pelajar dilokasi, mengatakan adalah untuk memberikan sosialisasi kepada siswa agar memahami bahaya Narkoba dan mempersempit ruang gerak tentang peredaran narkoba, serta melakukan tindakan prefentif serta mencegahnya.

Sementara itu, Mawardi Kepalasekolah SMPN 19 yang mendampingi para sisiwa mengikuti penyuluhan tersebut berharap para pelajar bisa mengenal jenis narkoba beserta bahayanya.

“Saya berharap anak-anak tahu bahaya narkoba, bisa mendeteksi orang-orang yang terindikasi pengguna narkoba. Intinya bagaimana anak-anak kita terhindar dari bahaya penyalahgunaan narkoba,” katanya.

Acara yang diikuti ratusan pelajar tersebut berjalan tertib. Para peserta tampak antusias mengikuti paparan yang disampaikan nara sumber dan juga diselingi berbagai atraksi yang menghibur.(JAR)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.