BPJS Kota Bekasi Kantor Baru Pelayanan Lama

BPJS Kota Bekasi Kantor Baru Pelayanan Lamaby adminon.BPJS Kota Bekasi Kantor Baru Pelayanan LamaBekasi – banyak keluhan terhadap pelayanan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) yang belum maksimal. Maka tak salah kalau masyarakat selama ini mengeluh. Buruknya pelayanan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) di Kota Bekasi banyak dirasakan oleh warga Bekasi, salah satunya Ani warga bekasi ia mengeluhkan dengan pelayanan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) yang dirasa sangatlah berbelit-belit. […]

Bekasi – banyak keluhan terhadap pelayanan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) yang belum maksimal. Maka tak salah kalau masyarakat selama ini mengeluh.

BPJS Kota Bekasi Kantor Baru Pelayanan Lama

BPJS Kota Bekasi Kantor Baru Pelayanan Lama

Buruknya pelayanan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) di Kota Bekasi banyak dirasakan oleh warga Bekasi, salah satunya Ani warga bekasi ia mengeluhkan dengan pelayanan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) yang dirasa sangatlah berbelit-belit.

“ pelayanan BPJS Kota Bekasi Parah padahal Kantor baru tetapi pelayananya masih lama, masa masyarakat dibiarkan berjubel, mengantri dan berdesak-desakan untuk mendaftarkan dirinya sebagai peserta BPJS,” cetus Ani.

Masyarakat Kota Bekasi, sambungnya, tidak bisa merasakan pelayanan dengan baik dan cepat. Seharusnya, pimpinan BPJS itu memiliki pemikiran yang cerdas dan inovatif untuk mencarikan solusi atau jalan keluar dalam menangani persoalan tersebut, bukan malah terkesan membiarkan dan menutup mata.

“Kondisi seperti itu, menjadi azas manfaat dan menyuburkan bisnis percaloan di BPJS yang menawarkan jasa untuk membantu masyarakat agar tidak cape mengantri, meskipun harus membayar dengan uang lebih,” terangnya.

Ia berharap, untuk mengoptimalkan pelayanan masyarakat yang tergabung dalam BPJS, yang merupakan program pemerintah, apa salahnya BPJS dibuat optimal dalam segi pelayanan. “Bikin seperti bank, mereka memberikan pelayanan prima, ada customer servis melayani pertanyaan masyarakat,” ungkapnya. (JAR)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.