Brigade 08 Kota Bekasi Minta Pemerintah Tertibkan Tempat Hiburan

Brigade 08 Kota Bekasi Minta Pemerintah Tertibkan Tempat Hiburanby adminon.Brigade 08 Kota Bekasi Minta Pemerintah Tertibkan Tempat HiburanBekasi – Tempat hiburan malam di Kota Bekasi kian menjamur. Di sepanjang Jl KH Noer Alie, Kalimalang dan wilayah Kecamatan Jatisampurna yang berbatasan dengan Jakarta Timur, Depok dan Kabupaten Bogor, tempat hiburan malam terus bertambah. Menyikapi banyaknya tempat hiburan malam yang marak dikota bekasi. Adapun SPA MASSAGE tempat diindikasi adalah tempat praktek prostitusi .ketua BRIGADE […]

Bekasi – Tempat hiburan malam di Kota Bekasi kian menjamur. Di sepanjang Jl KH Noer Alie, Kalimalang dan wilayah Kecamatan Jatisampurna yang berbatasan dengan Jakarta Timur, Depok dan Kabupaten Bogor, tempat hiburan malam terus bertambah.

Foto : Brigade 08 Kota Bekasi Minta Pemerintah Tertibkan Tempat Hiburan

Menyikapi banyaknya tempat hiburan malam yang marak dikota bekasi. Adapun SPA MASSAGE tempat diindikasi adalah tempat praktek prostitusi .ketua BRIGADE 08 kota bekasi Akan menyikapi tempat spa ini berkerjasama dengan aparat pemerintah dan aparat keamanan.

” menyikapi sorotan masyarakat terhadap menjamurnya tempat hiburan ilegal,Danu, berjanji akan menertibkan tempat hiburan ilegal tersebut dengan melibatkan aparatur pemerintah kota bekasi, agar diberi sanksi, Sedangkan soal penghentian atau pembongkaran bangunan terhadap pelaku usaha yang nakal, pihaknya akan menyerahkan sepenuhnya ke Satpol PP, yang menjadi aparat penegakan Perda,” tegas ketua brigade 08 Danu laksana.

Danu juga mendesak kepada aparat terkait yakni Satpol PP agar menutu seluruh tempat hiburan malam yang masih buka di luar jam yang telah diatur oleh Pemerintah.

“Ini seharusnya segera ditindak tegas oleh Walikota Bekasi, dengan memberikan instruksi kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk menutup tempat hiburan malam secara permanen,” pungkasnya.(Jar)

 

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.