Caleg Muda Punya Semangat Dan Tangguh Membawa Perubahan

 0
Caleg Muda Punya Semangat Dan Tangguh Membawa Perubahanby adminon.Caleg Muda Punya Semangat Dan Tangguh Membawa PerubahanBekasi – Meski Pileg (Pemilu Legislatif) masih 4 bulan lagi, tapi sejumlah bakal calon legislatif (Bacaleg) sudah curi start. Perang antar caleg pun tak terhindarkan. Indikasi ini terlihat dari sejumlah baliho, Poster, Spanduk politisi yang tersebar di berbagai sudut Kota. Mereka juga disinyalir mulai mengobral duitnya, agar memiliki pendukung sebanyak-banyaknya. Tak tanggung-tanggung, setiap caleg siap […]

Bekasi – Meski Pileg (Pemilu Legislatif) masih 4 bulan lagi, tapi sejumlah bakal calon legislatif (Bacaleg) sudah curi start. Perang antar caleg pun tak terhindarkan. Indikasi ini terlihat dari sejumlah baliho, Poster, Spanduk politisi yang tersebar di berbagai sudut Kota.

Caleg Muda Punya Semangat Dan Tangguh Membawa Perubahan

Caleg Muda Punya Semangat Dan Tangguh Membawa Perubahan

Mereka juga disinyalir mulai mengobral duitnya, agar memiliki pendukung sebanyak-banyaknya. Tak tanggung-tanggung, setiap caleg siap mengucurkan dana politik ratusan juta.

Tak murah memang menjadi menjadi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). Namun, menjadi anggota dewan masih menjadi idola sebagian orang di Kota Bekasi, meski dipastikan bakal keluar modal yang tidak kecil.

Banyaknya calon legislatif (Caleg) muda yang memperebutkan kursi anggota dewan pada Pemilu Legislatif 2014 ini menjadi pemandangan yang menarik bagi masyarakat di Indonesia, terutama diKota Bekasi.

 Apakah caleg muda yang ikut mencalon sebagai wakil rakyat tersebut bisa menjadi harapan baru bangsa untuk menuju perubahan yang lebih baik atau malah sebaliknya.

Machrul Falak,Caleg Golkar Nomor urut 1 Dapil 6 Bekasi Utara,mengungkapkan bahwa partai yang didominasi anak muda yang mempunyai semangat dan energi yang tangguh untuk membawa perubahan bangsa dan negara ini lebih baik lagi.

 Melalui caleg-caleg muda inilah diharapkan bisa menjadi pelopor dalam berpolitik demokrasi yang baik, pluralisme, dan humanis. Menurutnya, caleg muda ini memang mempunyai semangat yang tinggi untuk membangun bangsa dan negara Indonesia lebih baik

 Ia berharap melalui caleg-caleg muda ini bisa membawa Kota Bekasi  lebih maju baik pembangunannya maupun kesejahteraan masyarakatnya. “Mudah-mudahan apa yang kita harapkan tersebut bisa tercapai bisa lebih maju di tangan para caleg-caleg muda ini,” harapnya.

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan