Canting Batik Dan Lomba Tumpeng Ikut Meriahkan Hut Kota Bekasi Ke 17

Canting Batik Dan Lomba Tumpeng Ikut Meriahkan Hut Kota Bekasi Ke 17by adminon.Canting Batik Dan Lomba Tumpeng Ikut Meriahkan Hut Kota Bekasi Ke 17Bekasi – Memeriahkan HUT ke-17 Kota Bekasi pada 10 Maret 2014 Pemerintah Kota Bekasi mengadakan beberapa kegiatan untuk memeriahkannya.  Bersama Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Kota Bekasi menggelar mencanting Batik diikuti sebanyak 500 siswa sekolah dasar se-Kota Bekasi, Lomba Makanan Etnik dan Tumpeng yang diikuti oleh SKPD se-Kota Bekasi. Walikota Bekasi, Rahmat Effendi mengatakan, […]

Bekasi – Memeriahkan HUT ke-17 Kota Bekasi pada 10 Maret 2014 Pemerintah Kota Bekasi mengadakan beberapa kegiatan untuk memeriahkannya.

Canting Batik Dan Lomba Tumpeng Ikut Meriahkan Hut Kota Bekasi Ke 17

Canting Batik Dan Lomba Tumpeng Ikut Meriahkan Hut Kota Bekasi Ke 17

 Bersama Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Kota Bekasi menggelar mencanting Batik diikuti sebanyak 500 siswa sekolah dasar se-Kota Bekasi, Lomba Makanan Etnik dan Tumpeng yang diikuti oleh SKPD se-Kota Bekasi.

Walikota Bekasi, Rahmat Effendi mengatakan, pemakaian batik Bekasi dapat diimplementasikan pada pelajar dan aparatur dilingkungan Pemerintah Kota Bekasi.

 “Seperti pada Kamis dan Jumat, pemakaian batik pada hari tersebut merupakan upaya promosi Batik Bekasi kepada masyarakat sehingga memunculkan rasa bangga memakai Batik Bekasi. Selain itu, produksi batik yang meningkat dapat mendorong perekonomian masyarakat Bekasi,” jelas Rahmat

Hari jadi Kota Bekasi ke-17 dan berbagai kegiatan untuk memeriahkannya, pada tanggal 10 Maret besok  juga merupakan kedua dari masa  kepemimpinan Walikota Bekasi terpilih, Dr H Rahmat Effendi  beserta pasangannya, Wakil Walikota Bekasi, H Ahmad Syaikhu untuk mengemban amanat masyarakat Bekasi menuju Bekasi yang Maju, Sejahtera dan Ihsan untuk 5 tahun kedepan.

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.