Carut Marut Penerimaan Siswa Didik, Warga Sesalkan Pejabat Disdik Nyawer Di Perayaan Hut RI Ke- 72

Carut Marut Penerimaan Siswa Didik, Warga Sesalkan Pejabat Disdik Nyawer Di Perayaan Hut RI Ke- 72by adminon.Carut Marut Penerimaan Siswa Didik, Warga Sesalkan Pejabat Disdik Nyawer Di Perayaan Hut RI Ke- 72Bekasi – Semarak peringatan HUT RI ke-72 nampak begitu meriah. Pasalnya, beberapa perlombaan pun diadakan guna menyambut kemerdekaan seperti Panjat Pinang, Balap Karung dan lainnya. Namun berbeda dan sangat disayangkan kemeriahan kemerdekaan ini seakan dinodai dengan adanya beberapa pejabat di Dinas Pendidikan Kota Bekasi dengan menghambur-hamburkan uang alias nyawer dengan cara melemparkan uang dihadapan para […]

Bekasi – Semarak peringatan HUT RI ke-72 nampak begitu meriah. Pasalnya, beberapa perlombaan pun diadakan guna menyambut kemerdekaan seperti Panjat Pinang, Balap Karung dan lainnya.

Carut Marut Penerimaan Siswa Didik, Warga Sesalkan Pejabat Disdik Nyawer Di Perayaan Hut RI Ke- 72

Namun berbeda dan sangat disayangkan kemeriahan kemerdekaan ini seakan dinodai dengan adanya beberapa pejabat di Dinas Pendidikan Kota Bekasi dengan menghambur-hamburkan uang alias nyawer dengan cara melemparkan uang dihadapan para ASN lainnya.

Padahal belum lama ini dunia pendidikan di Kota Bekasi terjadi carut marutnya penerimaan Peserta Didik.

Menurut salah satu sumber yang tak ingin disebutkan namanya menyorot bahwa prilaku pejabat tersebut tak lazim dan tak pantas.

“Ya, masa kita yang lagi prihatin atas carut marutnya pendidikan kita, ini malah menghambur-hamburkan uang,” ucapnya.

Dikatakannya, pada acara tersebut diketahui ada dua pejabat diketahui berinisial K dan I dalam menyebar-nyebar (Sawer, red) bertempat di Kelurahan Bekasi Jaya. Bahkan didepan kepala SKPD Disdik Kota Bekasi, yakni Kepala Dinas dan Sekretaris Dinas.

“Pecahan uang yang disebar Rp.100 ribu, Rp.50 ribu,  dan Rp.5 ribu,” terangnya.

Dia pun mencurigai kenapa acara tersebut dilakukan di Kantor Kelurahan Bekasi Jaya, kenapa tidak di Kantor Dinas Pendidikan. Ada apa ini?.

“Mereka kan pejabat Disdik, ini kenapa acara tersebut diadakan di Kantor Kelurahan Bekasi Jaya, duit yang di sebar juga tidak sedikit loh,” tandas dia. (Red)

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.