oleh

Cegah Penyebaran Corona, DPP Bersama DPD Jabar PBB Melakukan Penyemprotan Disinfectan

Bekasi – Penyemprotan Disinfectan diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona. Untuk itu Pemuda Batak Bersatu (PBB) diberbagai wilayah melakukan penyemprotan Disinfectan secara mandiri, dimana anggota Pemuda Batak Bersatu secara sukarela bahu membahu dan berperan aktif dalam melakukan penyemprotan disinfectan.

Selasa tanggal 31 Maret 2020 DPP dan DPD Jawabarat Pemuda Batak Bersatu kembali melakukan aksi sosial penyemprotan disinfectan dibeberapa wilayah Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi. Dimana yang sebelumnya dilakukan oleh DPC Kota Depok, setidaknya upaya ini adalah menjadi salah satu bukti solidaritas dan toleransi dari Pemuda Batak Bersatu dalam bemasyarakat dan bernegara Kata Lintong Manurung, SH yang juga sebagai Bendahara Umum DPP Pemuda Batak Bersatu. Jhony F. Silalahi yang menjadi ketua kordinator aksi penyemprotan menyampaikan kegiatan ini akan terus berlanjut dalam beberapa hari ini.

Ditempat terpisah Ketua DPD Jawa Barat Wasinton Simanjuntak, menyampaikan harapannya dalam kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh DPD JAWA BARAT dapat memberikan pengaruh positif dalam penanganan Covid 19 khusunya di wilayah Jawa Barat. Wasinton yang juga didampingi Sekretaris DPD Jawa Barat Jestro Sinaga, meminta komitmen seluruh anggota dalam upaya pemberantasan virus corona.

Lambok F. Sihombing selaku Ketua Umum Pemuda Batak Bersatu mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran dan pimpinan baik daerah maupun cabang, yang telah melakukan bakti sosial penyemprotan disinfectan di berbagai wilayah. Ini adalah bentuk nyata bahwa PBB itu adalah ormas milik rakyat yang harus peduli dengan rakyat dan jangan hanya bikin resah rakyat, marilah kita berbuat untuk rakyat agar kita dicintai rakyat, imbuh Lambok yang didampingi Fans Sembiring selaku Panglima DPP Pemuda Batak Bersatu.(*)

News Feed