Cheerleader Blitzer SMAN 2 Bekasi Juara 3 CAIOC di Jepang

Cheerleader Blitzer SMAN 2 Bekasi Juara 3 CAIOC di Jepangby adminon.Cheerleader Blitzer SMAN 2 Bekasi Juara 3 CAIOC di JepangBekasi – Tim cheerleader Blitzer Indonesia SMAN 2 Kota Bekasi juara ke 3 mewakili Indonesia dalam ajang Cheerleading Asia International Open Championship (CAIOC) di Jepang pada 14-21 Mei 2014. Kepala SMAN 2 Kota Bekasi, Hj. Ekowati, S.Pd, M.Pd merasa bangga dengan prestasi yang diraih para siswinya tersebut. Keberhasilan para siswinya tersebut tidak lain merupakan hasil […]

Bekasi – Tim cheerleader Blitzer Indonesia SMAN 2 Kota Bekasi juara ke 3 mewakili Indonesia dalam ajang Cheerleading Asia International Open Championship (CAIOC) di Jepang pada 14-21 Mei 2014.

Cheerleader Blitzer SMAN 2 Bekasi Juara 3 CAIOC di Jepang

Cheerleader Blitzer SMAN 2 Bekasi Juara 3 CAIOC di Jepang

Kepala SMAN 2 Kota Bekasi, Hj. Ekowati, S.Pd, M.Pd merasa bangga dengan prestasi yang diraih para siswinya tersebut.

Keberhasilan para siswinya tersebut tidak lain merupakan hasil kerja keras para siswi dan pelatih yang mendukung kegiatan mereka, baik di sekolah maupun ajang-ajang perlombaan yang mereka ikuti.

’’ berkat kerja keras para siswi dan para pelatih alhamdulillah SMAN 2 juara 3 dalam ajang Cheerleading Asia International Open Championship (CAIOC) di Jepang,untuk mewakili Indonesia diajang ini. Meski sempat ada kendala biaya untuk memberangkatkan mereka karena anggaran yang dipergunakan untuk kegiatan ini murni berasal dari para orangtua siswi, sekolah tetap berkomitmen untuk memfasilitasi bakat dan minat siswa. Sehingga kedepannya ini akan menjadi tantangan dan kebanggaan walau dengan dana minim siswa harus bisa berprestasi dalam ajang manapun,’’ tutur Hj. Ekowati, S.Pd, M.Pd.

Hal senada juga diungkapkan Walikota Bekasi menyampaikan rasa bangga sekaligus mengucapkan selamat kepada segenap guru pengajar yang telah memberikan motivasi pendidikan kepada sekolah lainnya. Kemudian beliau juga mengapresiasi keberhasilan anak didik sekolah tersebut karena berhasil mempersembahkan motivasi, serta membawa nama baik Kota Bekasi dalam ajang Cheerleading Asia International Open Championship (CAIOC) di Jepang.

“Saya bangga, pagi ini kita disuguhkan dengan prestasi yang mengukir prestasi dalam ajang Cheerleading Asia International Open Championship (CAIOC) di Jepang”, ujar Rahmat Effendi Walikota Bekasi.(JAH)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.