Damai Putra Group Terus Berinovasi Bangun Ruang Kehidupan Keluarga Indonesia

Damai Putra Group Terus Berinovasi Bangun Ruang Kehidupan Keluarga Indonesiaby adminon.Damai Putra Group Terus Berinovasi Bangun Ruang Kehidupan Keluarga IndonesiaJakarta – Pengembang properti Damai Putra Group terus berinovasi membangun ruang kehidupan keluarga Indonesia di lebih dari 17 kota. Direktur Damai Putra Group, Edward Gunawan mengatakan logo baru Damai Putra Group yang membentuk simbol “dan” (&) memiliki makna kolaborasi, koneksi, kesederhanaan, perhatian ke detail, kejujuran dan kualitas. Partnership adalah The Heart of Damai Putra. “Damai […]

Jakarta – Pengembang properti Damai Putra Group terus berinovasi membangun ruang kehidupan keluarga Indonesia di lebih dari 17 kota.

Foto : Damai Putra Group Terus Berinovasi Bangun Ruang Kehidupan Keluarga Indonesia

Direktur Damai Putra Group, Edward Gunawan mengatakan logo baru Damai Putra Group yang membentuk simbol “dan” (&) memiliki makna kolaborasi, koneksi, kesederhanaan, perhatian ke detail, kejujuran dan kualitas. Partnership adalah The Heart of Damai Putra.

“Damai Putra Group bersama-sama dengan para stakeholders menciptakan ruang bagi kehidupan untuk bertumbuh dan berkembang keluarga Indonesia,” kata Edward Gunawan melalui siaran persnya.

Damai Putra Group yang pada tahun 2018 ini berusia 37 tahun terus membangun ruang kehidupan keluarga Indonesia di lebih dari 17 kota. Damai Putra Group berinovasi melahirkan produk-produk berkualitas dengan desain dan konsep human urban living-one stop living yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat serta terus meningkatkan kualitas pelayanan. Hal ini selaras dengan visi menjadi perusahaan properti yang paling dikagumi di Indonesia yang dipercaya memiliki kualitas, layanan dan desain prima.

Presiden Direktur Damai Putra Group, Johanes mardjuji menyebutkan logo baru adalah upaya visi dan misi baru, nilai-nilai baru, energi baru, semangat baru untuk terus berkembang mengikuti zaman. Dengan demikian, perusahaan bisa memberikan yang terbaik, bersinergi dan berkolaborasi dengan banyak pihak.

“Nilai-nilai baru, energi baru, semangat baru untuk terus berkembang me

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.