Dandim 0505,mahasiswa & bekasi rescue jaga kali ciliwung

Dandim 0505,mahasiswa & bekasi rescue jaga kali ciliwungby adminon.Dandim 0505,mahasiswa & bekasi rescue jaga kali ciliwungJakarta,selasa 31 maret 2015Kodam jaya turunkan TNI dikali ciliwung,didukung oleh mahasiswa,pelajar,masyarakat & tim dari Bekasi Rescue (BERAS). “kami akan tindak tegas,siapapun yang mencemari kali ciliwung” ucap Jt.Letkol.Arm Agus Tri Wibowo (Dandim 0505) didampingi oleh Kapt.Djamal. kegiatan aksi bersih ciliwung sudah 3 bulan setiap hari,setiap hari kamipun terus menerus sosialisasikan menghimbau masyarakat bantaran sungai agar ikut […]

Jakarta,selasa 31 maret 2015Kodam jaya turunkan TNI dikali ciliwung,didukung oleh mahasiswa,pelajar,masyarakat & tim dari Bekasi Rescue (BERAS).

Dandim 0504,mahasiswa & bekasi rescue jaga kali ciliwung

Dandim 0504,mahasiswa & bekasi rescue jaga kali ciliwung

“kami akan tindak tegas,siapapun yang mencemari kali ciliwung” ucap Jt.Letkol.Arm Agus Tri Wibowo (Dandim 0505) didampingi oleh Kapt.Djamal.

kegiatan aksi bersih ciliwung sudah 3 bulan setiap hari,setiap hari kamipun terus menerus sosialisasikan menghimbau masyarakat bantaran sungai agar ikut menjaga kali ciliwung.

TNI pun memberikan bak sampah untuk setiap rumah dibantaran sungai ciliwung apabila masyarakat masih juga ada yang nakal,kami akan beri sanksi hukum.kami menurunkan 400 personil TNI dibantu oleh mahasiswa,pelajar & masyarakat yang berjumlah 300 orang.disini juga terlibat tim RESCUE dari Bekasi (Bekasi Rescue) yang terus-menerus ikut aksi bersih ciliwung.

“tim bekasi rescue membantu program padat karya di kali hitam yang penuh dengan bangkai,dan belatung.yang melibatkan masyarakat cawang 3 tanjung sanyang,kampung melayu dan matraman.ketua Bekasi Rescue,bang fuad membawa pelajar & mahasiswa universitas tamajagakarsa,mapala damantara dibawah tanggung jawab kami selaku pembina bekasi rescue dan betawi rescue” ucap Kapt.Djamal (koramil matraman Jakarta Timur)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.