Diduga Jarang ‘Ngantor’, Lurah Pengasinan Disorot Netizen

Diduga Jarang ‘Ngantor’, Lurah Pengasinan Disorot Netizenby adminon.Diduga Jarang ‘Ngantor’, Lurah Pengasinan Disorot NetizenBekasi – Beberapa hari ini di Kelurahan Pengasinan sering terdengar desas desus dari sebagian warga, diduga Lurah Pengasinan, H.ulim Ahmad sering jarang masuk Kantor, untuk melakukan rutinitas. Hal inipun lantas menuai banyak dikeluhkan warga karena berkas administrasi yang telah diurus sering tertunda akibat aktifitas Lurah yang jarang ngantor. Sebut saja Anthy, salah warga yang tinggal di […]

Bekasi – Beberapa hari ini di Kelurahan Pengasinan sering terdengar desas desus dari sebagian warga, diduga Lurah Pengasinan, H.ulim Ahmad sering jarang masuk Kantor, untuk melakukan rutinitas.

Hal inipun lantas menuai banyak dikeluhkan warga karena berkas administrasi yang telah diurus sering tertunda akibat aktifitas Lurah yang jarang ngantor.

Sebut saja Anthy, salah warga yang tinggal di Kelurahan trtsebut sempat mengeluhkan di Sosmed.

” Saya butuh untuk urusan taspen dan salah satu syaratnya surat tetsebut harus dilegalisir dengan tanda tangan lurah,dan sebelumnya sudah pernah ditolak karena bukan lurah, dari saya urus sendiri sampe suruh orang sampe sekarang masih belum kelar saya sudah bolak balik kekantor Kelurahan untuk meminta tanda saja harus menunggu terlalu lama dikarenakan lurahnya jarang datang ke Kantornya, ”

Dari pantauan Celoteh Bekasi, beberapa hari saat ingin dikonfirmasi kekeluarahan Lurah Pengasinan tak berada ditempat. Hanya staf dan sekertaris Kelurahan yang berada ditempat.

Perihal adanya keluhan warga disosmed ini Sekertaris kelurahan memberikan penjelasan,dan meminta maaf jika ada masyarakat sekitar ada yang dirugikan atas pelayanan kelurahan

“Saya tidak mengetahui pasti ketidak hadiran dikantor Kelurahan itu kenapa,” heranya jelas Yudistira, Sekertaris Kelurahan Pengasinan.(Jar)

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.