” Dijatah 18 KK Oleh Kelurahan ” Tim TR Bantu Warga Peroleh KS

” Dijatah 18 KK Oleh Kelurahan ” Tim TR Bantu Warga Peroleh KSby adminon.” Dijatah 18 KK Oleh Kelurahan ” Tim TR Bantu Warga Peroleh KSBekasi – Warga Kp. Sawah PLN Rt. 005/Rw. 001 Kel. Harapan Jaya, Kec. Bekasi Utara, terpantau senang mendapat kesempatan menerima Kartu Sehat program pemerintah daerah Kota Bekasi (KSKB). Menurut informasi yang didengar langsung dari Ketua RT setempat, tadinya diwilayah mereka hanya dijatah 18 orang Kepala Keluarga yang akan mendapat Kartu Sehat Kota Bekasi. Namun, berkat […]

Bekasi – Warga Kp. Sawah PLN Rt. 005/Rw. 001 Kel. Harapan Jaya, Kec. Bekasi Utara, terpantau senang mendapat kesempatan menerima Kartu Sehat program pemerintah daerah Kota Bekasi (KSKB).

" Dijatah 18 KK Oleh Kelurahan " Tim TR Bantu  Warga Peroleh KS

” Dijatah 18 KK Oleh Kelurahan ” Tim TR Bantu Warga Peroleh KS

Menurut informasi yang didengar langsung dari Ketua RT setempat, tadinya diwilayah mereka hanya dijatah 18 orang Kepala Keluarga yang akan mendapat Kartu Sehat Kota Bekasi. Namun, berkat bantuan informasi dan perjuangan para anggota Tim Telusur Raya (Gabungan berbagai Awak Media, red), akhirnya warga setempat memperoleh kesempatan untuk merasakan manfaat dari Kartu Sehat tersebut.

Acara sederhana pun terlaksana, kamis, 20 Juli 2017 malam, para Warga bersama Ketua RT menerima secara simbolis Kartu Sehat Kota Bekasi yang diserahkan langusung oleh M Lengkong, Ketua Tim Telusur Raya.

“Tujuan kami ke sini (RT 05), adalah dalam rangka menyerahkan langsung Kartu Sehat ini kepada warga disini, yang bertepatan ada anggota kami yang berdomisili disini. Melalui dia (Amsar, red), warga berkeluh minta dibantu agar mereka pun dapat memperoleh Kartu Sehat dan manfaatnya. Pasalnya, menurut Ketua RT setempat dari kelurahan hanya menjata 18 KK. Makanya anggota kami bersama tim bergerak membantu,” terang Lengkong kepada Awak Media yang meliput kegiatan tersebut (20/7), seusai acara.

Lengkong pun menambahkan, “Ya… Ini kan program pemerintah yang sangat positif bagi warga Kota Bekasi, kami selaku pilar ke-4 tentu mendukung. Tanpa muatan politis apapun. Kami tulus melakukan ini,” ujar dia.

Ketika diwawancarai Ketua RT setempat mengaku sangat senang dibantu warganya dalam hal memperoleh dan mendapatkan kartu itu dengan manfaatnya.

“Jujur kami sangat senang sekali dan kami menyampaikan terima kasih karena sudah dibantu oleh Tim Telusur Raya. Semoga kebaikannya dibalaskan oleh Allah swt. Tadinya hanya 18 KK yang akan memperoleh (Sesuai ketentuan Kelurahan, red), tapi sekarang hampir semua bisa memperoleh. Apalagi wilayah sini banyak warga yang tidak mampu,” pungkas RT 05 kepada Awak Media. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.