Dinilai Arogan, Kepsek SDN Suka Daya 2 Lebak Banten Diadukan

Dinilai Arogan, Kepsek SDN Suka Daya 2 Lebak Banten Diadukanby adminon.Dinilai Arogan, Kepsek SDN Suka Daya 2 Lebak Banten DiadukanBanten– Kepala SD Sukadaya 2 Kecamatan Cikulur, Lebak, Banten diadukan para guru, komite sekolah, tokoh masyarakat dan wali murid ke DPRD Lebak. Ini tertuang dalam Surat Pengaduan tertanggal 9 September 2017 yang ditujukan ke Komisi III DPRD lebak. Dalam pengaduan tersebut, guru, komite, tokoh dan walimurid merasa keberatan atas kepemimpinan H. Sahroni selama ini. Masih […]

Banten– Kepala SD Sukadaya 2 Kecamatan Cikulur, Lebak, Banten diadukan para guru, komite sekolah, tokoh masyarakat dan wali murid ke DPRD Lebak. Ini tertuang dalam Surat Pengaduan tertanggal 9 September 2017 yang ditujukan ke Komisi III DPRD lebak.

Dalam pengaduan tersebut, guru, komite, tokoh dan walimurid merasa keberatan atas kepemimpinan H. Sahroni selama ini.

Masih isi surat itu, ada 3 hal alasan keberatan mereka terhadap kepemimpinan Sang Kepsek yaitu, guru-guru merasa terintimidasi dengan ancaman akan dimutasi ketika berbeda pendapat dengan Sang Kepsek. Juga disebutkan ada 4 guru yang diusulkan untuk dimutasi oleh Kepsek tersebut.

Pada poin ketiga disebutkan Kepsek tidak mengedepankan musyawarah dan pendapat para guru.

Sementara pada poin pertama disebutkan, Kepsek SD Sukadaya 2 tersebut mengarahkan siswa yang lulus ke sekolah lanjutan tertentu, padahal seharusnya siswa diberi keluluasaan untuk memilih sesuai minatnya.

Hingga berita ini diunggah kami masih belum bisa mendapatkan konfirmasi dari Kepala Sekolah Sukadaya 2 Kecamatan Cikulur, Lebak, Banten karena hari ini, Kamis (21/9/2017) sekolah libur.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.