Disbangkim Kota Bekasi Targetkan Perbaikan Infrastruktur Selesai di 2015

Disbangkim Kota Bekasi Targetkan Perbaikan Infrastruktur Selesai di 2015by adminon.Disbangkim Kota Bekasi Targetkan Perbaikan Infrastruktur Selesai di 2015Bekasi – Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi di tahun 2015 merupakan tahun pembangunan infrastruktur. Berbagai pengerjaan pembangunan mulai dilaksanakan atau pun dilanjutkan pembangunannya di tahun ini. Kepala Dinas Bangunan dan Pemukiman (Disbangkim) Kota Bekasi, Dadang Ginanjar, mengatakan pihaknya akan melanjutkan beberapa pembangunan infrastruktur yang belum rampung di tahun 2014 lalu, antara lain pembangunan gedung sekolah mulai […]

Bekasi – Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi di tahun 2015 merupakan tahun pembangunan infrastruktur. Berbagai pengerjaan pembangunan mulai dilaksanakan atau pun dilanjutkan pembangunannya di tahun ini.

Disbangkim Kota Bekasi Targetkan Perbaikan Infrastruktur Selesai di 2015

Disbangkim Kota Bekasi Targetkan Perbaikan Infrastruktur Selesai di 2015

Kepala Dinas Bangunan dan Pemukiman (Disbangkim) Kota Bekasi, Dadang Ginanjar, mengatakan pihaknya akan melanjutkan beberapa pembangunan infrastruktur yang belum rampung di tahun 2014 lalu, antara lain pembangunan gedung sekolah mulai dari tingkat Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA)

Kata Dadang, ada sekitar 128 lokasi pembangunan untuk sarana pendidikan dengan anggaran Rp 142 miliar yang telah dianggarkan dalam APBD 2015.

“ Pembangunan gedung Puskesmas dengan total anggaran Rp 29 miliar yang berada di 10 titik lokasi pembangunan. “Ada pembangunan yang direhab total yakni gedung dihancurkan lalu dibangun gedung baru,” ujar Dadang.

Bukan hanya itu Pemkot Bekasi juga memulai pembangunan gedung RSUD Kota Bekasi 8 lantai di seberang Kali Bekasi, di Jalan Mayor Oking. Lokasinya, berhadapan dengan gedung RSUD Kota Bekasi yang lama.

“ pembangunan gedung baru RSUD Kota Bekasi ini telah dianggarkan Rp 102 miliar dari APBD murni 2015 dan target pembangunan di akhir 2015 diharapkan sudah selesai,” jelas Dadang.(JAR)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.